Bicara Soal Kemampuan Minum Para Member, (G)I-DLE Sukses Bikin Heboh
Instagram
Selebriti

Dalam episode terbaru 'Street Alcohol Fighter 2' yang diunggah di saluran YouTube STUDIO HOOK, Jeon Soyeon dkk duduk bersama Heechul sebagai MC dan berbicara tentang kebiasaan minum mereka.

WowKeren - Baru-baru ini kelima anggota girlband (G)I-DLE tampil dalam episode terbaru "Street Alcohol Fighter 2" yang diunggah di saluran YouTube STUDIO HOOK. Dalam kesempatan tersebut Jeon Soyeon dkk duduk bersama Kim Heechul sebagai MC dan berbicara tentang kebiasaan minum mereka.

Heechul memulai pembicaraan ketika bertanya, "Berapa tingkat toleransi alkoholmu?" dan Soyeon menjawab, "Sekitar setengah botol wiski," kemudian Miyeon mengatakan, "Dengan soju, aku bisa minum satu setengah hingga dua botol." yang membuat Heechul terkesan bahwa para member tersebut memiliki toleransi yang lebih tinggi dari yang diharapkan.

Heechul kemudian meminta para anggota untuk berbagi beberapa cerita atau kebiasaan yang mereka miliki ketika mereka mabuk. Awalnya, Miyeon dan Yuqi menjelaskan bahwa para anggota tidak terlalu banyak minum. "Kami tidak pernah habis-habisan," ujar Yuqi dan dengan cepat Minnie memprotes, "Kami tidak pernah habis-habisan?" dan mengarahkan jarinya ke Miyeon. Ketika Miyeon melihat ini, dia tertawa terbahak-bahak seolah-olah dia mengingat sesuatu.


Selain itu Minnie juga mulai berbagi cerita ketika mereka mabuk bersama. "Ada saat ketika Miyeon benar-benar mabuk dan kami naik taksi. Sopir taksi memberi tahu kami, 'Kau tidak boleh muntah di sini'. Jadi aku mengambil tas dan memegangnya di depannya tapi dia terus tersedak tapi dia tidak muntah," serunya.

Sedangkan Soyeon menambahkan cerita lain dan membagikan salah satu kebiasaan Miyeon. "Miyeon membicarakan hal yang sama selama 7 jam denganku," seru Soyeon dan Miyeon memprotes, "Aku hanya melakukan itu denganmu," membuat semua orang tertawa. Soyeon melanjutkan, "Dia membuatku bertanya-tanya kapan dia akan memanggil taksi. Saat itu jam 8 pagi. tapi menyenangkan untuk berbicara dengan Miyeon unnie."

Sementara itu di luar pembicaraan, para member (G)I-DLE memainkan berbagai permainan. Dalam satu permainan, mereka memainkan permainan peringkat, dan Minnie memilih Miyeon sebagai yang paling gaduh dari (G)I-DLE karena Miyeon yang paling berisik. Para anggota meminta Minnie untuk meniru cara Miyeon berjalan, membuat semua orang tertawa. Sedangkan (G)I-DLE baru saja melakukan comeback dengan mini album ke-5 "I Love" pada tanggal 17 Oktober kemarin.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait