Charlie Puth Sebut Jungkook BTS Sebagai Musisi Bertalenta Hingga Ungkap Cara Komunikasi
Instagram
Selebriti

Dalam wawancara dengan Rolling Stone Music Now, Charlie Puth pun mengaku bahwa dirinya terpesona oleh bakat Jungkook ketika mereka merekam single 'Left and Righ' bersama.

WowKeren - Charlie Puth baru-baru ini tampil dalam wawancara spesial bersama Rolling Stone Music Now dan berbicara tentang album terbarunya "Charlie". Dalam album tersebut termasuk di dalamnya ada single "Left and Right" yang dinyanyikannya bersama member BTS Jungkook dan menuai kesuksesan.

Dalam wawancaranya, Charlie Puth pun mengaku bahwa dirinya terpesona oleh bakat Jungkook ketika mereka merekam single "Left and Right" bersama. Charlie juga menceritakan bagaimana mereka berkomunikasi meski Jungkook terbata-bata dengan bahasa Inggrisnya.


"Dia anak ajaib yang rendah hati. Dia memiliki nada yang sempurna dan dapat mengingat nada apa pun di tempat, yang menurut aku sangat mengesankan," kata Charlie. "Dia tidak berbicara sedikit bahasa Inggris, dan kami dapat berkomunikasi seolah-olah kami adalah teman baik hanya melalui musik. Ini benar-benar bagus, hal yang indah."

Sementara itu "Left and Right" dirilis melalui Atlantic Records pada 24 Juni 2022 dan ditulis bersama oleh Puth dan Jacob Kasher Hindlin dengan mantan juga menjabat sebagai produser. Lagu ini menandai menandai kedua kalinya Puth dan Jungkook berkolaborasi, yang pertama adalah penampilan mereka "We Don't Talk Anymore" di Genie Music Awards pada tahun 2018.

"Left and Right" berhasil debut di nomor satu di India, Filipina, dan Vietnam; nomor dua di Malaysia dan Singapura; dan nomor tiga di Hungaria, Indonesia, dan Taiwan. Lagu ini juga memuncak di nomor 22 di Billboard Hot 100 di Amerika Serikat dan memulai debut di nomor lima di Billboard Global 200, membuat Puth dan Jungkook masuk 10 besar pertama mereka di yang terakhir. Single ini juga menghabiskan tiga minggu berturut-turut di nomor satu di chart Billboard Japan Hot Overseas dan mencapai sertifikasi emas di Kanada pada Agustus 2022.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait