Jimin BTS Tuai Pujian Eks Guru Tari Karena Sikap Gigih Hingga Etos Kerjanya Sejak Masih Sekolah
Instagram
Selebriti

Jimin BTS baru-baru ini bahkan dipuji sebagai 'dance genius' dalam wawancara eksklusif dengan Direktur Akademi Just Dance, Kim Ki Yoon direktur sekolah lama Jimin.

WowKeren - Sosok Jimin BTS memang selalu membuat penggemar dan netizen terpesona dengan bakat yang dimilikinya. Jimin baru-baru ini bahkan dipuji sebagai "dance genius" dalam wawancara eksklusif dengan Direktur Akademi Just Dance. Kim Ki Yoon, direktur sekolah lama Jimin, Akademi Just Dance menggambarkannya sebagai seorang jenius yang menyerap segala sesuatu seperti spons dan memiliki sikap yang dapat diajar.

Kim Ki Yoon memulai dengan mengatakan bahwa mereka pertama kali bertemu ketika Jimin masih mahasiswa baru di SMP, ini adalah saat dia mengajar kelas popping yang digunakan sekolah Jimin untuk mengikuti kegiatan ekstrakurikuler mereka dan diadakan sekali atau dua kali seminggu, dan Jimin termasuk di antara dua belas anak laki-laki yang dimilikinya. Kim Ki Yoon juga mengatakan bahwa dia terkesan dengan Jimin karena setiap kali dia mengajarkan teknik gelombang atau popping, dimana Jimin adalah satu-satunya yang menunjukkan peningkatan luar biasa.


Tak hanya itu Kim Ki Yoon dengan tegas menyatakan bahwa Jimin jelas berbeda dari ribuan siswa yang pernah dia ajar. Ini karena kekuatan dan energinya yang meluap, yang untuk dipertahankan adalah sesuatu yang bawaan, menambahkan bahwa dari kepribadian positif Jimin dan perasaan tulus terhadap kehidupan yang memungkinkan semuanya.Karena dedikasinya yang gigih dan menikmati prosesnya, selalu dengan senyum di wajahnya, guru-guru lain memujinya sebagai orang yang memiliki bakat menari.

Sementara siswa sekolah menengah lainnya akan bermain setelah ujian mereka, Jimin akan mencuri ke sisi gurunya dan mengatakan dia ingin berlatih lebih banyak tarian jalanan yang akan dia pelajari dalam pelajaran di Sekolah Tinggi Seni Busan. Jimin juga digambarkan sebagai siswa yang cerdas dengan kualitas kepemimpinan, karena ia adalah ketua kelas selama sepuluh tahun; dia akan mengajar orang lain secara positif dan dengan semangat ceria. Dia selalu berinisiatif dan terlibat dalam permainan ketika waktunya bersenang-senang dengan teman-temannya. Dia juga sangat populer di SMP, terutama di kalangan siswa perempuan yang lebih tua, jadi dia memiliki banyak penggemar yang menunggu pelajaran berakhir agar mereka bisa melihatnya.

Sementara itu Jimin baru-baru ini meninggalkan tanda tangannya di Just Dance Academy dan tetap berhubungan dengan sutradara, suatu sifat yang menurutnya terpuji. Mereka berdua telah bertemu beberapa kali, dan Jimin berencana untuk duduk bersama untuk berbicara dengannya di masa depan. Sutradara memuji Jimin, yang tahu bagaimana menyeimbangkan kekuatan dan relaksasi saat menari; dia menghadiri konser mereka di Seoul, dan Jimin bersinar seperti bintang di atas panggung, dan meskipun dia percaya itu wajar baginya untuk sukses, dia sadar akan tekanan yang harus dia lalui sebagai seorang seniman.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait