Song Ji Hyo Resmi Gabung Agensi Lawan Mainnya di 'Running Man' Ji Suk Jin
Instagram
Selebriti

Pada 19 Oktober, agensi Uzurocks Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa Song Ji Hyo telah menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi tersebut.

WowKeren - Kabar terbaru datang dari aktris Song Ji Hyo yang kini telah bergabung dengan agensi lawan mainnya di “Running Man” Ji Suk Jin. Pada 19 Oktober, Uzurocks Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa Song Ji Hyo telah menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi tersebut.

CEO Uzurocks Entertainment Park Joo Nam berkomentar, “Kami senang menjadi keluarga dengan Song Ji Hyo, yang telah membangun karir dan ketenaran yang kokoh di atas dasar kepribadiannya yang mudah didekati, dari proyek aktingnya hingga acara TV. Kami akan terus mendukung secara aktif tantangan baru yang dihadapi Song Ji Hyo di masa depan. Kami meminta Anda menunjukkan banyak minat pada sinergi dan chemistry baru antara Song Ji Hyo dan konten multi-channel dan perusahaan media Uzu Rocks.”


Sedangkan Uzurocks Entertainment sebelumnya juga dikenal sebagai agensi yang menaungi Zelo B.A.P, Oh Man Seok dan Bbaek Ga Koyote. Sebelumnya Song Ji Hyo terakhir menyapa penggemar ssebagai pemeran utama wanita untuk serial web TVING "The Witch's Diner" yang tayang perdana pada tahun 202 lalu.

Drama "The Witch's Diner" bercerita tentang orang-orang putus asa yang datang untuk makan di restoran yang dioperasikan oleh penyihir Jo Hee Ra, berharap keinginan mereka terpenuhi melalui makanan khusus. Sebagai gantinya, mereka harus mengorbankan hal yang paling berharga dalam hidup mereka.

Song Ji Hyo berperan sebagai Jo Hee Ra, seorang penyihir dan pemilik restoran yang menjual makanan yang membuat keinginan orang menjadi kenyataan dengan imbalan jiwa mereka atau hal-hal lain yang dia inginkan dari pelanggannya. Setelah bertemu Jeong Jin dan memenuhi keinginannya, dia mengambil alih restoran sebagai imbalan untuk memenuhi keinginan balas dendam Jin.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru