Awalnya Jurnalis, Marissa Anita Ungkap Pertama Kali Bisa Jatuh Cinta dengan Akting
Twitter/MarissaAnita
Selebriti

Marissa Anita mengungkapkan kisah awal saat memulai karier di dunia hiburan Tanah Air. Marissa rupanya mengaku jatuh cinta dengan akting gara-gara hal ini.

WowKeren - Marissa Anita memulai karier dengan menjadi jurnalis. Marissa kemudian berpindah karier menjadi presenter hingga pada akhirnya terjun ke dunia perfilman.

Hingga saat ini, Marissa Anita sudah membintangi lebih dari 10 film. Marissa Anita bahkan berkali-kali masuk nominasi dalam sejumlah ajang penghargaan bergengsi. Tak hanya masuk nominasi, Marissa Anita juga beberapa kali menjadi pemenang.

Namun siapa sangka, Marissa Anita awalnya tak pernah bercita-cita untuk menjadi jurnalis maupun publik figur. Marissa Anita mengaku saat masih kecil, ia ingin menjadi seorang pramugari.

"Jadi, saya mengawali karier saya sebetulnya secara tidak sengaja. Saya tidak pernah bermimpi menjadi aktris atau jurnalis," ungkap Marissa Anita dalam diskusi virtual "Women Who Rule The Screen" yang digelar Netflix. "Awalnya, cita-cita saya menjadi pramugari."


Selain itu, Marissa Anita mengungkapkan bahwa dulu sang ayah memiliki ketertarikan dengan industri film. Selain ayahnya, sang kakek juga menggeluti dunia teater. Hal ini yang membuat Marissa Anita secara tidak langsung mempelajari hal-hal terkait dunia akting.

Hanya saja, Marissa Anita baru menyadari dirinya mempunyai bakat akting saat mengenyam pendidikan di bangku kuliah. Kala itu, Marissa Anita mengambil mata kuliah drama untuk pertama kalinya mencoba unjuk kebolehan berakting.

"Sebelumnya, saya mengambil jurusan Pendidikan Bahasa Inggris, salah satu mata kuliahnya adalah Drama," kata Marissa Anita. "Jadi saya ikut serta dalam drama tersebut, saya memainkan sosok Helena."

Sejak saat itu, Marissa Anita jatuh hati dengan dunia akting. Akting Marissa Anita di setiap film yang ia bintangi pun berhasil mencuri perhatian penonton. Sebab, ia melakoni berbagai peran dengan optimal dan penuh penghayatan.

"Lalu saya jatuh cinta dengan industri akting sejak saat itu dan industri film ini sudah menjadi bagian penting dari kehidupan saya," pungkas Marissa Anita.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel