Putus dari Salim Nauderer, Rachel Vennya Akui Kini Trauma dengan Komitmen
Instagram/erigostore
Selebriti

Rachel Vennya telah mengakui kalau kini ia telah putus dengan Salim Nauderer. Dari kejadian tersebut, Rachel tak memungkiri kalau kini ia sedang trauma dengan komitmen.

WowKeren - Rachel Vennya telah mengungkapkan bahwa hubungan asmaranya dengan Salim Nauderer kini telah berakhir. Lantas belakangan ini banyak dari warganet kembali ramai mendoakan agar Rachel rujuk dengan Niko Al Hakim.

Rachel pun mengaku tak tersinggung ketika menerima komentar demikian, Mengingat saat ini ia memang sedang berstatus single. “Saat ini, iya (jomblo),” ujar Rachel saat ditanya Nagita Slavina di YouTube RANS Entertainment, Kamis (24/3).

Namun sejauh ini Rachel mengaku belum ada rencana untuk menikah lagi. Ibu dua anak ini tak memungkiri bahwa setelah putus dengan Salim, kini dirinya sedang trauma dengan komitmen.

“Untuk saat ini belum pengen. Cuma di masa yang akan datang mungkin bisa, cuma untuk yang saat ini trauma lumayan terhadap komitmennya,” jelasnya. Terkait doa netizen yang berharap agar dirinya kembali rujuk dengan Salim, Rachel merasa tak masalah selagi komentar tersebut tak merugikan orang lain.


Rachel hanya menakutkan bila nantinya komentar tersebut melukai wanita yang kemungkinan kini sedang dekat dengan mantan suaminya tersebut. “Ya selama itu enggak merugikan orang lain ya enggak apa-apa. Kalau misalnya Niko enggak punya pacar, ya sudah, kalau punya enggak enak,” sebutnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Rachel mengaku kalau kini ia sudah putus dengan Salim Nauderer setelah gosip Salim selingkuh dan diumbar di akun gosip @playitsafebabyofficial. Pada Jumat (25/2), akun @playitsafebabyofficial mengunggah bukti chat diduga Salim dengan selingkuhannya.

Dalam percakapannya, Salim tampak cemas chat tersebut akan diketahui oleh Rachel Vennya. Sayangnya hingga kini pihak Rachel sendiri belum buka suara soal alasan mengapa ia akhirnya memilih putus dengan Salim.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru