Rachel Vennya Akui Putus, Postingan Tak Senonoh dan Bukti Selingkuh Salim Nauderer Tersebar
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Rachel Vennya baru-baru ini mengungkapkan bahwa kini ia telah putus dengan Salim Nauderer. Hal itu terjadi setelah postingan tak senonoh dan chat Salim dengan wanita lain tersebar.

WowKeren - Baru-baru ini Rachel Vennya membagikan kabar mengejutkan dengan mengungkapkan pengakuan kalau kini ia sudah putus dengan Salim Nauderer. Ini terjadi setelah gosip Salim selingkuh dan diumbar di akun gosip @playitsafebabyofficial.

Sebelumnya akun gosip tersebut membagikan postingan Story Salim yang tampak bertelanjang dada. Namun yang membuat publik lebih terkejut, Salim menuliskan caption “Bantu kerasin dong” dalam unggahannya tersebut.

Kemudian, Jumat (25/2), akun @playitsafebabyofficial mengunggah bukti chat diduga Salim dengan selingkuhannya. Dalam percakapannya, Salim tampak cemas chat tersebut akan diketahui oleh Rachel Vennya.

Rachel sendiri saat foto Salim tanpa baju beredar sempat meminta bukti lain ke admin @playitsafebabyofficial. “Mana proof lain, aku bingung. Setahu aku itu foto di koas lama dia dari TV-nya,” jawab Rachel saat admin akun itu mengatakan dirinya diselingkuhi Salim.


Lalu tak lama bukti chat diposting dan beberapa postingan lain, Rachel tampak hadir di kolom komentar. Di sanalah ibu dua anak tersebut langsung mengungkapkan pernyataan kalau kini ia sudah putus dengan Salim.

Guys, thank you for your attention and I fel betrayed as well. Just to make it clear, aku juga udah enggak ada hubungan lebih dari teman,” tegas mantan istri Niko Al Hakim itu.

Rachel Vennya

Instagram

Meski begitu, Rachel meminta agar netizen dan akun gosip tidak membahas atau membongkar aib Salim lagi. “But this is going too far. I still respect himas a friend and a human,so please stop,” pungkas Rachel.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait