Ini Karakter Song Kang yang Ingin Dinikahi dan Dibunuh, Sosok Ini Dinilai Bikin Gagal Move On
Instagram/songkang_b
Selebriti

The Swoon Netflix meminta untuk memilih karakter Song Kang yang ingin dinikahi, dijadikan friendzone, hingga dibunuh mendapatkan sederet komentar sama sekali tidak terduga.

WowKeren - Song Kang saat ini memang menjadi aktor Korea Selatan yang tengah naik daun. Tidak mengherankan mengingat ia membintangi sederet drama populer selama 3 tahun terakhir.

Song Kang pun mendapatkan label "anak Netflix" mengingat semua proyeknya juga dirilis secara global melalui platform populer tersebut. Song Kang bahkan 2 kali menjadi pemeran utama serial original Netflix yakni "Love Alarm" dan "Sweet Home".

Hari ini, Sabtu (26/2) The Swoon Netflix terlihat membagikan konten menarik yang meminta penggemar untuk memilih dari karakter-karakter yang diperankan oleh Song Kang. The Swoon Netflix meminta penggemar memilih karakter Song Kang yang ingin dijadikan suami, teman, hingga ingin dibunuh.

Karakter-karakter yang ditunjukkan The Swoon Netflix adalah Park Jae Eon dari "Nevertheless", Hwang Sun Oh dari "Love Alarm", dan terakhir Lee Si Woo dari "Forecasting Love and Weather". "Dan tidak, kamu tida bisa menikahi ketiganya," seru The Swoon Netflix dengan emoji setan.


Para penggemar terlihat paling banyak memilih karakter Song Kang di "Love Alarm" yakni Hwang Sun Oh sebagai teman, Lee Si Woo "Forecasting Love and Weather" sebagai sosok yang ingin dinikahi, dan terakhir Park Jae Eon "Nevertheless" yang ingin dibunuh.

Meski begitu, ada pula yang merasa tidak bisa membunuh karakter Park Jae Eon meski seorang playboy. Menurut penggemar, Park Jae Eon adalah karakter Song Kang paling mempesona dan membuat gagal move on.

"Park jae eon pesona nya no debat , tapi kelakuan astaghfirullah," seru salah seorang penggemar. "Hmmm Park Jae On memiliki pesona," ujar lainnya. "Maaf tapi kita semua tahu park jae on adalah karakter PALING SEKSI," terang lainnya. "Park jeon... Walaupun dia bang**t banget tapi greget aja gitu soalnya pada akhirnya park jeon juga berubah," ungkap lainnya.

Bagaimana jawabanmu?

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru