Song Kang Viral Berkat Wajah Capeknya setelah 9 Jam Hiking
Instagram/namooactors
Selebriti

Song Kang mempersiapkan fisiknya sebelum menjalani pelatihan militer dasar sebagai prajurit Angkatan Darat Republik Korea yang dimulai pada 2 April mendatang. Visual sang aktor saat sedang capek usai hiking 9 jam mencuri fokus.

WowKeren - Jelang wajib militer, Song Kang terungkap melakukan latihan fisik dengan hiking di gunung. Aktor kelahiran 1994 itu pun langsung viral berkat tampilan wajah capeknya usai 9 jam mendaki.

Baru-baru ini, seorang fans berbagi foto Song Kang yang ditemuinya secara tidak sengaja saat hiking di Gunung Halla, Pulau Jeju. Sang aktor dikatakan sangat ramah dan tidak segan memberikan fanservice kepada penggemar yang mengenalinya selama hiking.

Berdasarkan keterangan OP, foto Song Kang itu diambil saat mereka sudah menghabiskan 9 jam mendaki gunung. Meskipun terlihat lelah dan loyo, sang aktor menarik perhatian karena visualnya yang “anti badai”.

Begitu foto Song Kang dari pendakian tersebar, baik fans maupun non fans menyambutnya dengan penuh kekaguman. Cuitan tentang Song Kang mendaki gunung mendapatkan 1 juta kali penayangan di X (dulunya Twitter). Sedangkan foto wajah capek Song Kang tak kalah viral sudah ditonton sebanyak 3,4 juta kali di media sosial yang sama.

Song Kang Viral Berkat Wajah Capeknya setelah 9 Jam Hiking

Source: X


"BRO TIDAK ADA SATU RIASAN PUN YANG MENGALAHKAN WAJAH GANTENGNYA," kata salah satu netizen. "Pria ini tidak punya urusan untuk terlihat seindah ini dan itu juga setelah merangkak 9 jam di gunung sialan itu. beberapa orang memang dimaksudkan untuk menjadi favorit Tuhan," sahut netizen lain. "9 jam pendakian... dan masih terlihat tanpa cela dan sempurna," imbuh yang lain.

"Bro sudah siap untuk pelatihan militernya," komentar seorang netizen. "Nih cowok tersenyum selama 9 jam hiking. Dia memang terbentuk secara berbeda," sambung netizen yang lain. "Ni org kok tbtb ganteng nya beda gt jir AKU TIDAK PERNAH MERASA TERTARIK PADA DIA TAPI SIALAN GAMBAR INI BERBEDA [sic!]," ujar lainnya.

Sementara itu, Song Kang akan memulai wajib militernya pada 2 April mendatang. Sang aktor nantinya akan ditugaskan sebagai prajurit aktif di angkatan darat Republik Korea.

Sebelumnya, Song Kang sempat bekerja paruh waktu di toko cokelat dalam rangka event Hari Valentine. Itu adalah jadwal resmi terakhir sang aktor sebelum mendaftar wajib militer.

Belum lama ini, Song Kang sukses memukau penggemar K-Drama dengan penampilannya sebagai iblis tampan di “My Demon” belum lama ini. Ia juga masih akan muncul di drama “Sweet Home 3” yang akan segera tayang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait