Song Kang Tampil Menggemaskan dengan Kepala Botak di Hari Pendaftaran Wamil
NAMOOACTORS
Selebriti

Song Kang pamer penampilan barunya dengan kepala botak bertepatan dengan hari pendaftaran wajib militer pada Selasa (2/4). Visual aktor ‘My Demon’ itu membuat penggemar geger.

WowKeren - Song Kang akhirnya memamerkan kepala botaknya di hari pendaftaran wajib militer. Penampilan baru aktor utama “My Demon” ini sukses membuat penggemar gemas.

Pada Selasa (2/4), Song Kang mengunggah beberapa fotonya setelah memangkas rambutnya dari yang tebal menjadi pendek khas tentara melalui Instagram pribadinya. Meskipun memberikan kesan berbeda, aktor kelahiran 1994 itu tidak berkurang ketampanannya.

Seperti diketahui, Song Kang mendaftar wajib militer pada hari yang sama. Ia akan bertugas di Angkatan Darat Republik Korea setelah selesai menjalankan pelatihan dasar selama 5 pekan.

Segera setelah menunjukkan penampilan barunya, Song Kang membuat penggemar gemas. Sang aktor bahkan mengundang Go Min Si, rekan di drama “Sweet Home”, untuk berkomentar mendoakan kesehatan Song Kang selama wamil.

"Bagaimana dia bisa terlihat sangat ganteng," kata salah satu netizen. "Ya ampun.. botak Song Kang tapi tetap terlihat bagus… Semoga sukses dalam perjalanan militermu… sehatlah," sahut netizen lain. "Dia sangat manis, aku memasukkannya ke dalam sakuku agar dia tidak bisa pergi," imbuh yang lain.

Song Kang Tampil Menggemaskan dengan Kepala Botak di Hari Pendaftaran Wamil

Source: Instagram


"DIA TERLIHAT SANGAT MENGGEMASKAN AKU NANGIS," komentar seorang netizen. "Dia sangat bayi, aku akan sangat merindukannya," sambung netizen yang lain. "Dia terlihat seperti 16 tahun," ujar lainnya.

Sebelum berangkat, Song Kang menyampaikan surat tulisan tangan yang menyentuh untuk fans. Ia menyampaikan perasaannya sebelum pergi dan berjanji akan kembali dengan versi lebih baik.

Selain fokus pada aktivitasnya sebagai prajurit kelak, Song Kang mengungkapkan keinginan untuk bicara bahasa baru. Dengan kata lain, ia akan memanfaatkan waktunya sebaik mungkin dan berharap agar fans juga demikian.

“Banyak sekali hal yang ingin aku lakukan di militer, salah satunya belajar bahasa baru. Aku tidak ingin menghabiskan setahun dengan sia-sia. Kuharap pada waktu ini pun, Songpyeon (fandom Song Kang) juga mengisi waktunya dengan bermakna, seperti melakukan hal-hal sesuai keinginan kalian, menemukan jati diri, dan lain-lainnya,” ujar Song Kang.

Terakhir, Song Kang berpamitan dan menyampaikan rasa sayangnya kepada fans. Sekali lagi, ia meyakinkan bahwa dirinya akan selalu mencintai fans.

“Kita akan memikirkan satu sama lain, dan aku akan selalu ada di sana. Aku akan kembali dengan sehat, aman, dan bahagia. Aku mencintai kalian, selalu,” pungkas Song Kang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait