Syahrini Isyaratkan Sikap Janggal saat Adik Pamer Hadiah Ultah Mewah Ibu dari Ortu Reino Barack
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini memperlihatkan sikap tak terduga ketika sang adik, Aisyahrani, pamer hadiah ultah sang ibu dari orangtua Reino Barack. Sikap tak biasa Syahrini ini langsung memicu kecurigaan publik.

WowKeren - Syahrini dulunya rajin pamer kemesraan dengan sang suami, Reino Barack, di awal menikah. Syahrini juga kerap membanggakan diri mendapat restu dari orangtua Reino, Rosano dan Reiko.

Namun, hubungan Syahrini dan keluarga Reino kini diterpa isu renggang. Bahkan Syahrini tak lagi posting foto atau video mesra bersama Reino. Sikap janggal Syahrini juga diduga terlihat saat sang adik, Aisyahrani, pamer hadiah spesial berupa rangkaian bunga mewah untuk ulang tahun Wati sang ibu dari orangtua Reino. Syahrini malah fokus mengunggah nasihat di bulan Ramadan hingga memicu kecurigaan publik.

Instagram

Sikap Syahrini Disorot saat Adik Pamer Hadiah dari Ortu Reino Barack

"Masak sih papa sanyo kirim bunga yg formil begitu, ngucapin buat besan pake nama panggilan," ujar netter mempertanyakan hadiah tersebut. "Ndak ada tag ceupapapat dan anak kunglonya..agak mencurigakan ya jeung 😂😂," seru netter. "Lagian yaa mosok krmin ucapan ultah besan pake nama Chano ???," ujar netter. "Harusnyaa yg ucapinn makacii sii b****l dongg .. dia menantuunyaa ngapaa jadii g*rmxxxnya yg ucapin .. gakk ada sopann2 nya nih makhlukk !! amiitt amiitt !!," kata netter.

Instagram

Adik Syahrini Disindir usai Pamer Hadiah Ultah Ibu dari Ortu Reino


Sejauh ini, Syahrini dan Aisyahrani belum merespon sindiran tersebut. Sebelumnya, Syahrini juga sempat disentil usai viral penampakan mirip ayah mertua yang memakai alat bantu jalan. Syahrini dan Reino dipertanyakan karena tak lagi terlihat bersama Rosano.

Sementara itu, Syahrini dulu pernah memuji ayah Reino saat dirinya difitnah soal video tak senonoh oleh haters. Rosano rupanya memberikan masukan buat Syahrini terkait kasus tersebut.

"Pelajaran berharga ketika aku tanya, kan kita kalau buka puasa itu sering bersama mama mertua, papa mertua. papa mertua melihatnya," kata Syahrini di 2020. "Terus papa mertua bilang Rin-chan, dia manggil aku Rin-chan. Rin-chan harusnya bersyukur, termasuk orang yang dipilih. Rin-chan harus mengangkat tangan ke atas, lebih dari kepala, harus bersyukur pada Allah. Artinya dosanya Rin-chan dilebur sama Allah di bulan suci ini. Jangan dibales orang seperti itu ya. Itu satu hal pelajaran berharga. Setiap ada gosip apa, aku selalu bicara sama papa mertua. Papa ada video ini lihat di Youtube. Selalu kita open, karena kita transparan. Masya Allah ya, kok aku menemukan sosok papa aku dulu almarhum di mata beliau. Alhamdulilah."

Rosano lantas menyarankan Syahrini mengungkap penangkapan haters setelah Lebaran. Hal ini demi tetap fokus beribadah sekaligus menghormati bulan Ramadan.

"Sebenarnya tersangka ini sudah tertangkap tanggal 17 Mei, yang mana itu bulan Ramadan," kata Syahrini di 2020. "Satu hal yang saya ambil pelajaran dari papa mertua saya, wah luar biasa sekali. Karena kami semua menghormati bulan suci, jadi kami biarkan dahulu. Jadi kita hold dulu untuk tidak announce (pengumuman). Aku juga minta kepada kepolisian untuk tidak announce untuk menghargai bulan puasa dan Idul Fitri. Jadi kita hold dulu satu minggu. Ya setelah Lebaran baru deh silakan. Aku harus menghargai bulan suci, karena fitnahan badai ini kan terjadi di bulan suci."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait