Cara Arsy Perlakukan Anak Asuh Ashanty yang Lebih Tua Jadi Sorotan
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Arsy putri kandung Ashanty menyita perhatian karena sikapnya kala anak asuh sang ibu, Aulia datang berkunjung ke rumah. Cara Arsy memperlakukan Aulia yang usianya lebih tua auto jadi sorotan.

WowKeren - Arsy putri kandung Ashanty belakangan ini disorot karena sikapnya ketika Aulia anak asuh sang ibu datang ke rumah. Aulia yang telah memasuki masa liburan sekolah langsung diundang Ashanty untuk datang dan buka bersama ke rumah Cinere.

Ashanty nampak begitu senang kala anak asuh yang selama ini ia sekolahkan datang berkunjung. Bahkan Aulia tampak akrab dengan seisi rumah Anang Hermansyah. Kedekatan dan interaksi akrab Aulia dengan Arsy ternyata paling menyita perhatian.

Photo-INFO

Instagram

Dalam vlog terbaru yang dibagikan The Hermansyah A6, Arsy lah yang terpantau paling sering menemani Aulia. Bahkan keduanya sempat melakukan deeptalk bersama. Adik Aurel Hermansyah itu juga tak segan mengambilkan hidangan buka puasa untuk Aulia.

Sikap dan cara Arsy memperlakukan Aulia ini sontak menyita perhatian. Arsy dipuji habis-habisan lantaran mampu membuat Aulia nyaman. Putri Anang Hermansyah ini juga disanjung lantaran tak membuat jarak dengan Aulia.


Sebaliknya, Arsy menerima Aulia dengan baik. Ia bahkan berdoa agar Aulia kelak bisa ikut umrah bersama keluarganya. ”Kapan-kapan kalau bisa kalau libur panjang banget, kita umrah bareng,” ucap Arsy.

Di saat Aulia hendak pulang ke rumahnya, Arsy juga tak lupa memberikan hadiah dan hampers. Hal yang sama juga dilakukan oleh Ashanty. Selebriti 39 tahun tersebut menyambut kedatangan Aulia dengan baik.

Ashanty juga tak lupa membawakan oleh-oleh untuk orangtua Aulia di rumah. Ia bahkan mengutus orang untuk menjemput dan mengantar Aulia pulang ke rumah. Tak khayal, cara Ashanty dan keluarga memperlakukan Aulia menuai pujian hebat dari masyarakat.

Bgs itu ide arsy bs umroh bersm dgn aulia jg org tuanya aulia.Aamiin, [sic!]” kata netizen. “Arsy pinter masyallah, [sic!]” seru netter lain. “Arsy dan aulia sudah tambah cantik dan sudah besar keluarga besar sangat rukun harmonis,,, semoga sehat selalu setiap harinya, [sic!]” ujar yang lainnya lagi. “MashaAllah smoga Aulia kelak jd org sukses biar bunda Ashanty bangga Krn Aulia didik pesantren lewat bunda,,sungguh mulia kemauan Aulia mondok buat masa depannya kelak dunia akhrt jadi shaleha amiinn, [sic!]” imbuh warganet.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait