Penampakan Pria Diduga Ayah Mertua Syahrini Mendadak Jadi Perbincangan
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Ayah mertua Syahrini, Rosano Barack, mendadak jadi bahan perbincangan publik usai sosok pria mirip dirinya terlihat di tempat umum. Netter pun penasaran dengan kabar terkait ayah Reino Barack itu.

WowKeren - Syahrini belakangan tak pernah memamerkan kebersamaan dengan Reino Barack. Bahkan ia juga tak memperlihatkan momen bertemu orangtua Reino meski dulunya dikenal cukup akrab.

Terkesan tertutup, netter pun mendadak dikejutkan dengan foto sosok diduga ayah mertua Syahrini, Rosano Barack. Konglomerat kondang itu diduga sedang berada di sebuah mal dengan memakai alat bantu untuk berjalan.

Instagram

Sosok Diduga Ayah Mertua Syahrini Jadi Sorotan

Sejauh ini, tak diketahui apakah pria tersebut memang benar Rosano. Yang pasti, netter yang mengabadikan foto itu sempat membahas jika sosok diduga Reino tak terlihat bersama sang ayah.

"Yang kanan pake batik bapaknya Reino, jalan dah pake alat bantu. Mukanya masih lumayan seger kak, nggak layu-layu amat," kata seorang netter dalam postingan yang diunggah akun co****e_w***n***rd**. "Anaknya nggak ada ya," tanya pihak lainnya. "Nggak ada, kukira sebelah kiri Reino, ternyata bukan," seru pihak yang mengungkap foto diduga Rosano itu.

Sementara itu, unggahan tersebut langsung menuai komentar. Netter rupanya penasaran dengan kabar Rosano saat ini. Netter juga kepo karena Reino dan Syahrini tak terlihat jalan bersama Rosano.


"Nyesel ga sih kalo dulu restuin anaknya udh ga jd beban keluarga x," ujar netter. "Loh tak kira yg sebelah papa Sanyo tuh si RB. Dimanakah gerangan si rb😂," tutur netter. "Ayok syahrini buktikan kau direstui sampai maut menjemput..jalan donk sm papahhhhh😂," ujar netter.

Dulunya, Reino mengakui kalau hubungan asmaranya dengan Luna Maya tak direstui keluarga. Kuat dugaan jika keluarga Reino menentang karena masalah Luna yang pernah terseret skandal video syur. Awalnya, Reino mencoba memperjuangkan cintanya meski ditentang orangtua. Namun, Reino berubah pikiran setelah ada masalah yang cukup fatal dengan Luna.

"Restu tentu dari awal enggak, tapi ada lah beberapa saat saya perjuangkan," ujar Reino. "Kalau enggak, saya nggak mungkin tahan sampai lima tahun. Saya menyudahi hubungan saya di bulan Agustus tanggal 16 dan itu satu hari sebelum kemerdekaan Indonesia, karena saya tahu besoknya itu dia akan pergi ke upacara, tapi akhirnya malah enggak jadi karena kami debat dengan kesalahan fatal yang dia buat. Masalah pribadilah, tapi justru melanggar prinsip hidup saya aja, yang menurut saya tidak bijaksana dan menurut saya itu melanggar hukum, sih. Saya tidak mau dicampur, dibawa-bawa ke masalah itu aja."

Reino pun juga menyadari kalau ia tak mau bersikap durhaka. "Saya nggak mau jadi anak durhaka, mau bagaimana pun saya lahir dari rahim ibu saya. Tidak ada orang yang lebih penting dari ibu saya di hidup ini. Tidak ada," tegasnya.

Setelah putus dari Luna, Reino pun dekat dengan Syahrini. Beda dari Luna, Syahrini justru berhasil mencuri hati orangtua Reino.

"Setelah lebih mengamati memang Syahrini pun anak yang santun dan sangat taat dan hormat sama orangtua. Cocok di situ. Agama keluarganya juga kuat, cocok juga dari situ," kata kenalan keluarga Reino, Christine Hakim.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait