Song Mino WINNER dan Choi Hyunsuk TREASURE Akhirnya Ngonten Bareng, Masih Dibilang Kembar?
Instagram/winnercity
Selebriti

YG Entertainment membagikan momen kebersamaan dari Song Mino WINNER dan Choi Hyunsuk TREASURE melalui akun Instagram resmi usai sering dibilang mirip penggemar.

WowKeren - Kemiripan para idol K-Pop dengan seniornya memang menjadi hal yang sering dibicarakan oleh penggemar. Tidak sedikit idol yang memiliki paras mirip dengan senior mereka.

Salah satu yang mendapatkan sorotan karena kemiripannya adalah Choi Hyunsuk TREASURE yang disebut mirip dengan Song Min Ho WINNER (II). Choi Hyunsuk dan Song Mino dinilai bak anak kembar setelah sama-sama tampil dengan rambut pirang.

Kemarin, Jumat (25/2) akun Instagram resmi YG Entertainment secara mengejutkan membagikan momen kebersamaan Song Mino dan Choi Hyunsuk. Keduanya diketahui bertemu karena sama-sama mewakili grup mereka di konten YouTube Na Young Seok atau lebih sering disapa Na PD, "The Game Caterers".

"YG FAMILY BEST PHOTOTIME CLIP (MINO & CHOI HYUN SUK ver.)," ucap YG Entertainment.


Pada reels Instagram tersebut, YG Entertainment menggunakan lagu solo Song Mino yakni "Tang". Video tersebut adalah untuk mempromosikan konten "The Game Cateres" bersama YG Family.

Para penggemar kemudian mengungkapkan bahwa Song Mino dan Choi Hyunsuk memang sangat mirip satu sama lain. Keduanya disebut sangat mirip bak keluarga kandung.

"Benar-benar kembar," ujar salah seorang penggemar. "OMG AYAH DAN ANAK," seru lainnya. "LAHH INI ANAK BAPAK APA KAKAK ADEK," ucap lainnya. "MIRIP BANGETTT," kata lainnya. "Si kembar," timpal lainnya.

Sementara itu, artis YG Entertainment yang menjadi tamu di acara tersebut diketahui adalah Jennie BLACK PINK, Eun Ji Won SECHS KIES, Song Min Ho dan Kim Jin Woo WINNER, Yunhyeong dan Jinhwan iKON, Jihoon dan Choi Hyun Suk TREASURE, serta Lee Chan Hyuk Akdong Musician. Hal yang mengejutkan semua yang hadir pernah berkolaborasi dengan Song Mino selain Jennie.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait