Langka, Song Mino WINNER Pernah Collab dengan Semua Artis YG di 'The Game Caterers' Kecuali Ini
Instagram/winnercity
Selebriti

Penggemar menemukan fakta mengejutkan bahwa Song Mino WINNER telah kolaborasi dengan semua artis YG Entertainment yang menjadi bintang tamu di 'The Game Caterers'.

WowKeren - YG Entertainment diketahui menjadi agensi besar Korea Selatan dengan sederet artis ternama. Tidak sedikit yang menilai bahwa semua artis yang debut di bawah naungan YG Entertainment akan sukses.

Baru-baru ini, acara YouTube dari Na Young Seok yakni "The Game Caterers" sukses mengejutkan penggemar lantaran akan diisi oleh artis-artis YG Entertainment dari sederet generasi. Pada cuplikan episode baru, artis YG Entertainment yang akan berpartisipasi adalah Jennie BLACK PINK, Eun Ji Won SECHS KIES, Song Min Ho dan Kim Jin Woo WINNER (II), Yunhyeong dan Jinhwan iKON, Jihoon dan Choi Hyun Suk TREASURE, serta Lee Chan Hyuk Akdong Musician.

Ini tentu disambut bahagia para penggemar YG Entertainment atau biasa disapa YG Stan. Tidak mengherankan mengingat sudah sangat lama tidak terlihat momen kekeluargaan dari artis YG Entertainment.

Hal yang menarik, penggemar menemukan fakta bahwa semua artis yang ikut di "The Game Caterers" pernah bekerja sama dengan Song Mino selain satu orang saja. Meski berada di agensi sama, diketahui proyek Song Mino dengan artis YG Entertainment sangat banyak.


Song Mino pernah menuliskan lagu untuk Eun Ji Won di album solonya "G1" yakni di lagu "I'm On Fire" dan "Hooligan". Pada "Hooligan", Song Mino dan Eun Ji Won bahkan melakukan duet.

Bukan rahasia lagi jika Song Mino kerap terlibat di pembuatan lagu iKON. Song Mino bahkan membatu aransemen lagu ATEEZ "Inception" yang dibawakan iKON di "Kingdom: Legendary War".

Song Mino berkolaborasi dengan AKMU di "Show Me The Money" musim 10 dengan mengajak berduet dengan Mudd The Student membawakan "Dissonance". Mudd The Student diketahui peserta yang ada di tim produser Mino dan Gray.

Terakhir, Song Mino menjadi salah satu penulis di lagu populer TREASURE yakni "Going Crazy". Sehingga, satu-satunya yang belum bekerja sama secara resmi dengan Song Mino hanya Jennie yang merupakan teman dekatnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait