Tak Disangka, Song Mino WINNER Bantu iKON Aransemen Lagu ATEEZ untuk Mnet 'Kingdom'
Musik
Demam Kingdom Legendary War

Song Mino WINNER ternyata membantu iKON untuk mengaransemen lagu ATEEZ bertajuk 'Inception' untuk penampilan tahap kedua mereka di acara survival 'Kingdom: Legendary War' yang ditayangkan kemarin, Kamis (22/4).

WowKeren - iKON diketahui membawakan lagu ATEEZ untuk penampilan tahap kedua di acara survival Mnet "Kingdom: Legendary War" yang ditayangkan kemarin, Kamis (22/4). iKON memilih lagu "Inception" milik ATEEZ untuk penampilan mereka kali ini.

iKON pun sukses menyita perhatian para peserta "Kingdom: Legendary War" lainnya yakni The Boyz, Stray Kids, BtoB, dan SF9 kala membawakan "Inception". ATEEZ sebagai pemilik lagu bahkan terlihat terpesona dengan penampilan grup idol di bawah naungan YG Entertainment tersebut.

Salah satu anggota iKON, Bobby pun berpartisipasi langsung untuk mengaransemen lagu "Inception" tersebut. Bobby memang dikenal menjadi idol sekaligus produser, tidak heran jika ia langsung mengambil alih dalam aransemen.


Tak disangka selain dibantu oleh produser YG Entertainment, Song Min Ho WINNER juga berpartisipasi dalam aransemen tersebut. Nama Song Mino terlihat masuk dalam daftar sosok yang mengaransemen "Inception" versi iKON dalam tayangan "Kingdom: Legendary War" kemarin, Kamis (22/4).

Song Mino WINNER ikut membantu mengaransemen lagu \'Inception\' milik ATEEZ untuk penampilan iKON di \'Kingdom: Legendary War\'

Sumber: YouTube

Ini bukan pertama kalinya Song Mino membantu iKON untuk penampilan mereka di "Kingdom: Legendary War". Sebelumnya, Song Mino juga memberikan saran kepada iKON untuk membawakan "Love Scenario" di penampilan tahap 1.

iKON terutama Bobby sendiri memang diketahui sangat dekat dengan Song Mino. Keduanya bahkan mempunyai sub unit sendiri yakni MOBB dan debut di tahun 2016.

iKON dan WINNER telah saling mengenal sejak trainee bahkan sebelumnya pernah melakukan survival di "WIN: WHO IS NEXT?". Tidak heran jika dua grup idol di bawah naungan YG Entertainment tersebut kerap menunjukkan kedekatan mereka dan saling mendukung.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts