Visual Song Kang dan Hwang Minhyun dengan Seragam Tentara Tuai Reaksi Heboh
Instagram/songkang_b/optimushwang
Selebriti

Hanya selisih beberapa hari mendaftar, foto Song Kang dan Hwang Minhyun dalam balutan seragam militer di kamp pelatihan telah menjawab rasa penasaran penggemar.

WowKeren - Song Kang dan Hwang Minhyun mendaftar wajib militer hanya terpaut beberapa hari. Foto baru mereka dari kamp wamil yang tersebar sukses bikin penggemar heboh.

Lebih dulu mendaftar pada 29 Maret, Minhyun akan mengikuti pelatihan militer adasar selama 3 minggu. Selanjutnya mantan member NU’EST itu akan bertugas sebagai petugas pelayanan publik.

Visual Song Kang dan Hwang Minhyun dengan Seragam Tentara Tuai Raksi Heboh

Source: X

Dalam foto terbaru, Minhyun berpose bersama para tentara lainnya. Idol kelahiran 1995 itu duduk sambil memasang ekspresi yang cukup tegang hingga membuat penggemar tidak tahan untuk berkomentar. Terlepas dari itu semua, ia terlihat lebih gagah dalam balutan seragam tentara.


"Mukanya masih kayak dia menghitung hari sampai keluar," komentar seorang netizen. "Dia masih punya ekspresi ITU," sambung netizen yang lain. "Foto baru Hwang Minhyun berseragam militer SANGAT TAMPAN seperti biasa, kami sangat merindukanmuhhhh [sic!]," ujar lainnya.

Visual Song Kang dan Hwang Minhyun dengan Seragam Tentara Tuai Raksi Heboh

Source: X

Selanjutnya, Song Kang telah mendaftar pada 2 April lalu. Sebelumnya, tidak ada foto aktor kelahiran 1994 itu sedang mendaftar karena sudah dilarang secara langsung olehnya beserta agensi.

Kini, visual Song Kang dalam balutan seragam tentara membuat penggemar semakin menyukainya. Foto Song Kang berbaris bersama grup pelatihannya ini adalah yang pertama kali terungkap dan bisa disaksikan fans.

"Siapa yang kelihatan ganteng banget di militer? Ya, tentu saja dia!" kata salah satu netizen. "Berapa banyak gambar militer yang saya miliki di dompet saya saat ini kawan," sahut netizen lain. "Kok makin Imut pake seragam kyk gt jd kayak bocil look nya [sic!]," imbuh yang lain.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait