Hyeri Girl's Day Diserbu Kritik usai Kerja Sama dengan Brand Diduga Pro Israel
Instagram/hyeri_0609
Selebriti

Usai menuai simpati karena kontroversi kencan Han So Hee dan Ryu Jun Yeol, kini Hyeri Girl's Day justru dibanjiri kritik karena bekerja sama dengan brand makanan yang diduga mendukung serangan Israel terhadap Palestina.

WowKeren - Hyeri Girl's Day banjir kritikan karena mempromosikan brand makanan diduga pro Israel. Padahal, aktris kelahiran 1994 itu baru saja mendapat simpati publik karena terseret ke kontroversi kencan Ryu Jun Yeol dan Han So Hee.

Pada Sabtu (6/4), Hyeri mengunggah beberapa foto di Instgaram pribadinya. Dalam foto-foto itu, Hyeri berpose dengan burger KFC dan menandakan kerja sama baru mereka.

“Kamu bertanya bagaimana rasanya begitu enak, itu karena rasanya enak. Menu baru KFC sungguh nikmat. Silakan pastikan untuk mencobanya!!” tulis Hyeri pada bagian caption.

Tak lama setelah foto itu diposting, Hyeri auto kehilangan simpati pada kolom komentarnya. Penggemar menyuarakan boikot karena KFC diduga menjadi salah satu perusahaan yang memberikan dukungan kepada Israel dalam penyerangannya terhadap Palestina.


"Waih?? Aduuuu. Banyak-banyakan makanan, kenapa kamu beli KFC juga dahlah [sic!]," kata salah satu netizen. "Anak-anak Palestina sekarat karena kelaparan. Lihat apa yang kamu lakukan? Padahal dulu aku suka kamu," sahut netizen lain. "KENAPA KFC??" imbuh yang lain.

"Tolong pikirkan genosida di Gaza," komentar seorang netizen. "BOIKOT KFC yang mendukung genosida terhadap Palestina," sambung netizen yang lain. "KFC salah satu produk zionis yang membunuh anak-anak Gaza," ujar lainnya.

Sementara itu, Hyeri akan kembali bertemu dengan Jun Yeol sebagai rekan seagensi karena C-JeS telah membeli Creative Group ING. Keduanya sudah putus sejak November 2023 adan sempat terlibat kontroversi akhir-akhir ini.

Setelah Jun Yeol dan So Hee dilaporkan kencai di Hawaii, Hyeri membuat postingan berupa foto dari negara bagian AS itu sambil menyematkan kalimat, “Lucunya.” Tanpa diduga, ucapan Hyeri ini memicu klarifkasi demi klarifikasi So Hee.

Mengenai aksinya, Hyeri sudah meminta maaf karena telah bersikap demikian. Sejak saat itu hingga Jun Yeol dan So Hee Putus, Hyeri sama sekali tidak berkomentar apa pun.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait