Song Kang Tulis Surat Tulisan Tangan Menyentuh dalam Rangka Pamitan Wamil
Instagram/namooactors
Selebriti

H-1 mendaftar wajib militer, Song Kang mengunggah surat tulisan tangan untuk para penggemar melalui fancafe resminya. Aktor ‘Sweet Home’ itu akan bertugas sebagai tentara aktif setelah ikut pelatihan dasar.

WowKeren - Song Kang menulis surat tulisan tangan yang ditujukan kepada fans. Aktor “Sweet Home” itu berpamitan sebelum akhirnya mendaftar wajib militer.

Pada Senin (1/4), Song Kang mengunggah suratnya untuk fans melalui fancafe resminya. Melalui surat itu, sang aktor menyampaikan perasaannya akan segera bertugas meninggalkan fans untuk sementara.

“Songpyeon (nama fandom Song Kang), aku khawatir harus mulai dari mana dan harus melakukan apa dengan itu. Kalian sudah tahu ini dari berita, tapi aku ingin bulang bahwa aku akhirnya mendaftar!” buka Song Kang.

Kemudian, aktor kelahiran 1994 itu membahas tentang cinta fans sejak dirinya debut. Ia mengutarakan betapa bersyukurnya telah mempunyai penggemar yang begitu setia.

“Songpyeon telah mencintaiku sejak debutku pada 2017! Kupkir, aku sekarang bisa di posisi ini karena kalian semua. Banyak sekali kenangan indah dan tahun-tahun berlalu seperti lentera yang menyala,” lanjut sang aktor.

Song Kang pun melanjutkan, “Akhir-akhir ini, aku menulis buku harian berisi ungkapan terima kasih sebelum tidur. Banyak sekali hal yang aku syukuri karena Songpyeon. Terima kasih telah mengisi usia 20-anku dengan momen-momen bermakna seperti ulang tahun dan fanmeeting.”

Berikutnya, Song Kang berjanji akan kembali dengan sehat setelah menjalankan wamil. Ia menyakinkan bahwa kepergiannya hanya berlangsung sementara.


photo

Source: Dispatch

“Aku tidak akan berada di sisimu sementara waktu, tetapi waktu akan bergulir dan aku akan kembali dengan cepat,” ungkap Song Kang. “Aku ingin menemu kalian secara langsung dengan hati penuh syukur dan keadaan lebih sehat. Ketika waktunya tiba, kuharap kita semua lebih bahagia daripada sekarang.”

Selain fokus pada aktivitasnya sebagai prajurit kelak, Song Kang mengungkapkan keinginan untuk bicara bahasa baru. Dengan kata lain, ia akan memanfaatkan waktunya sebaik mungkin dan berharap agar fans juga demikian.

“Banyak sekali hal yang ingin aku lakukan di militer, salah satunya belajar bahasa baru. Aku tidak ingin menghabiskan setahun dengan sia-sia. Kuharap pada waktu ini pun, Songyeon juga mengisi waktunya dengan bermakna, seperti melakukan hal-hal sesuai keinginan kalian, menemukan jati diri, dan lain-lainnya,” ujar Song Kang.

Terakhir, Song Kang berpamitan dan menyampaikan rasa sayangnya kepada fans. Sekali lagi, ia meyakinkan bahwa dirinya akan selalu mencintai fans.

“Kita akan memikirkan satu sama lain, dan aku akan selalu ada di sana. Aku akan kembali dengan sehat, aman, dan bahagia. Aku mencintai kalian, selalu,” pungkas Song Kang.

Selain menandatangani suratnya, Song Kang menutupnya dengan pengakuan menarik. Ia membuka kemungkinan soal tanda tangannya akan berubah jika dirinya selesai wamil.

Sementara itu, Song Kang akan mulai mendaftar wajib militer pada 2 April mendatang. Melalui agensinya, sang aktor sudah meminta agar fans tidak datang ke lokasi pendaftaran demi keamanan dan menghindari situasi tidak nyaman jika keadaan terlalu ramai.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait