Rihanna Respons Menohok Soal Isu Telah Tunangan Dengan A$AP Rocky
Selebriti

Rihanna akhirnya angkat bicara soal isu pertunangannya dengan sang kekasih, A$AP Rocky. Penasaran seperti apa? Intip pengakuan menarik Rihanna itu di laman berikut ini.

WowKeren - Rihanna diketahui sedang berbahagia lantaran tengah berbadan dua. Ia tak sabar menanti kelahiran buah hati pertamanya bersama sang kekasih, A$AP Rocky.

Namun, belakangan beredar kabar bahwa Rihanna dan Rocky telah resmi bertunangan. Kabar itu muncul usai mencuat gosip yang menyebut Rihanna dan Rocky akan menikah usai anak pertama mereka lahir.

Ditambah lagi, Rihanna baru-baru ini kepergok memakai cincin di jari manis tangan kirinya. Fans kemudian berspekulasi jika cincin itu adalah simbol pertunangan Rihanna dan Rocky.

Menariknya, Rihanna baru-baru ini merespons kabar pertunangannya dengan Rocky. Bermula saat wartawan menghadang Rihanna yang tengah berbelanja di kawasan Los Angeles. Wartawan itu meminta Rihanna mengklarifikasi kebenaran dari cincin yang ia pakai.

Tak disangka, Rihanna pun tertawa saat disinggung soal cincin pertunangan. Ia menunjuk cincin yang dimaksud dan berceletuk "Cincin lama ini? Ya, ayo, ayo," seru Rihanna.


Di sisi lain, kabar rencana pernikahan Rihanna sempat diungkapkan oleh kerabat dekat. Keduanya disebut berencana untuk menggelar pesta pernikahan di Barbados tempat asalnya.

Bahkan Rihanna telah meminta Perdana Menteri Barbados, Mia Mottley sebagai ibu baptis untuk sang calon bayinya kelak. Seorang sumber kemudian mengatakan kepada The Sunday Mirror bahwa Rihanna begitu mencintai A$AP Rocky. Ia juga berkeinginan untuk terus hidup bersama A$AP hingga maut memisahkan.

"Rihanna benar-benar jatuh cinta dengan A$AP. Mereka memiliki ikatan yang sangat dekat dan Rihanna selalu cukup tradisional," ungkap sumber itu soal hubungan asmara Rihanna dan A$AP Rocky.

Rihanna juga dikabarkan kerap berkata kepada teman-temannya bahwa ia ingin menikah dengan A$AP Rocky begitupun sebaliknya. Meski belum ada tanggal pasti tentang pernikahan Rihanna dan A$AP, pasangan itu sudah berencana untuk melakukannya usai anak mereka lahir.

"Mereka pasti akan menikah. Dia telah mengatakan kepada teman-temannya bahwa dia ingin bersamanya selamanya, dan A$AP juga mengatakan hal yang sama," beber sumber itu.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait