Kylie Jenner Ganti Nama Wolf Sang Putra Gegara Dituding Tammy Hembrow Plagiat?
Instagram/kyliejenner
Selebriti

Kylie Jenner diduga ganti nama Wolf sang putra lantaran tak terima disebut plagiat oleh mantan sahabatnya, Tammy Hembrow.Yang mana, anak Tammy juga bernama Wolf.

WowKeren - Kylie Jenner baru-baru ini memutuskan untuk mengganti nama sang putra bungsu yang lahir Februari lalu. Diketahui, nama putra kedua Kylie dan Travis Scott (II) itu adalah Wolf Webster.

Kylie kemudian mendadak mengumumkan jika nama sang putra tak lagi Wolf. Kabar itu disampaikan Kylie melalui laman Story Instagram-nya. Namun, belum diketahui siapa nama adik Stormi Webster itu.

Kylie juga tak menjelaskan alasan dibalik keputusannya mengubah nama sang putra. Namun, publik mendadak berasumsi bahwa pergantian nama Wolf Webster ada hubungannya dengan model cantik asal Australia yang dikenal pernah menjadi teman baik Kylie yakni Tammy Hembrow.

Sebelumnya, Tammy seolah menyindir Kylie yang meniru atau plagiat nama anaknya. Yang mana, nama putra Tammy yang kini berusia enam tahun itu adalah Wolf.

Awalnya seorang penggemar bertanya kepada Tammy tentang kemungkinan nama untuk calon anak ketiganya. Mengingat Tammy saat ini tengah mengandung anak ketiganya.



Tammy kemudian mendadak mengatakan terpikirkan untuk memberi anak ketiganya dengan nama Stormi. Yang mana itu merujuk pada Stormi Webster putri pertama Kylie Jenner. "Sebenarnya menyukai nama Stormi saat ini," seru Tammy.

Tak lama, Tammy pun membagikan postingan baru bersama putra sulungnya. Dalam keterangannya, Tammy menyebut sang putra "My Wolf".

Postingan itu dibagikan Tammy tak lama setelah Kylie mengumumkan bahwa nama anak kedua laki-lakinya adalah Wolf Webster. Itu mengapa, publik menganggap Tammy tengah menyindir Kylie Jenner. Pasalnya, Tammy merasa Kylie telah menjiplak nama putranya untuk identitas anak kedua Travis Scott.

Publik kemudian mengaitkan sindiran Tammy pada keputusan Kylie mengganti nama sang putra. Mengingat, kedua wanita cantik itu kini dikabarkan telah menjadi rival.

Pasalnya, Kylie didapati berhenti mengikuti akun sosial media milik Tammy sejak 2019 lalu. Hal itu lantaran mencuat kabar bahwa Tammy memiliki hubungan spesial dengan mantan kekasih Kylie yakni Tyga selama berada di Australia.

(wk/Sisi)


You can share this post!


Related Posts