Sempat Tolak Ajakan Teman, Lulu Tobing Kini Justru 'Senyum' Tampil Berhijab Saat Jalani Umrah
Instagram/lutob
Selebriti

Lulu Tobing sebelumnya mengaku sempat menolak ajakan teman-temannya untuk menjalankan ibadah umrah. Namun kini, Lulu Tobing justru 'tersenyum' saat menjalankan ibadah umrah.

WowKeren - Lulu Tobing kini tengah menjalankan umrah. Ini adalah kali pertama Lulu Tobing menjalankan ibadah ke Tanah Suci Mekkah setelah resmi menjadi mualaf.

Melalui akun Instagram pribadi, Lulu Tobing mengungkapkan perasaan bahagia saat berada di Tanah Suci. Ia pun membagikan foto cantik berhijab dan mengenakan tunik serba hitam.

Dalam keterangan unggahan itu, Lulu Tobing mengaku tersenyum dalam hati. "Hatinya senyum.." tulis Lulu Tobing pada Selasa (22/3).

Sementara sebelumnya, Lulu Tobing menceritakan bahwa ia sudah sering diajak melakukan ibadah umrah oleh teman-temannya. Namun kala itu, ia menolak untuk menjalankan ibadah umrah. Hingga kemudian Lulu tergerak untuk menjalani umrah di saat kondisi pandemi seperti saat ini.


"Dulu sering diajak..tp karena belum ada keinginan dari diri sendiri saya selalu menolak..padahal jaman itu belum ada virus yang mengerikan kaya sekarang. Justru di saat keadaan ga senyaman dan seaman dulu malah ada keinginan untuk pergi. Bulan lalu salah satu sahabat, @lexyjahja , pemilik Junicha Travel, kasih kabar kalo sudah dibuka lagi. Langsung semangat minta dijelasin semuanya," ungkap Lulu Tobing.

Berangkat saat masih pandemi, Lulu Tobing pun mengaku kesulitan untuk urusan vaksin. Beruntung, Lulu Tobing mendapat bantuan dari orang-orang sekitar.

"Sempat juga bingung untuk urusan vaksin meningitis setelah tanya kanan kiri dan usaha sana sini..akhirnya dpt bantuan dan di vaksin. Makasih ya bantuannya.." tutur Lulu Tobing.

Wanita 44 tahun ini lantas meminta doa agar perjalanan ibadah umroh diberi kelancaran. "Pamit ya.. Mohon doa semoga kepergian saya diberikan kelancaran dan kemudahan. Mohon maaf atas segala kesalahan," pungkas Lulu Tobing.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru