Lulu Tobing dan 7 Artis Ini Batal Bercerai Karena Berbagai Alasan
Selebriti

Alami permasalahan rumah tangga, Lulu Tobing dan deretan selebriti ini diketahui batal bercerai karena berbagai alasan. Ada yang karena masih cinta hingga ada yang ditolak oleh pihak pengadilan.

WowKeren - Belakangan ini rumah tangga Lulu Tobing menjadi perbincangan. Ia menikah dengan Bani Mulia pada tahun 2019 silam. Lulu kedapatan menggugat cerai Bani pada Juni 2021 lalu untuk yang pertama kalinya. Gugatan tersebut sudah terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada Mei sebelumnya, beruntung pernikahan mereka bisa diselamatkan.

Lulu dan Bani kembali dipersatukan usai keduanya memutuskan untuk rujuk. Namun lagi-lagi rumah tangga mereka di ujung tanduk karena gugatan cerai kembali muncul. Sayangnya gugatan kedua Lulu ditolak oleh pihak pengadilan.

Karenanya, Lulu dan Bani pun batal bercerai. Menjalani kehidupan rumah tangga bukanlah hal yang mudah. Seringkali berbagai cobaan muncul menguji kesetiaan pasangan suami istri. Alami permasalahan rumah tangga, Lulu dan deretan selebriti ini diketahui batal bercerai karena berbagai alasan.

(wk/rosi)

1. Gary Iskak


Gary Iskak
Instagram/richaiskak

Gary Iskak dan Richa Novisha menjalani hubungan pacaran singkat sebelum menikah di tahun 2009 silam. Namun prahara rumah tangga sempat menghampiri hubungan Gary dan Rischa di tahun 2011 hingga dikabarkan bercerai.  Namun, pasangan ini batal bercerai dan memutuskan rujuk setelah kelahiran putra pertama.

2. Rendy Kjaernett


Rendy Kjaernett
Instagram/ladynayoan

Lady Nayoan memutuskan untuk memberikan Rendy Kjaernett kesempatan usai apa yang terjadi pada rumah tangga mereka. Rendy  berusaha untuk meluluhkan hati sang istri dengan penyesalan tulusnya, hingga akhirnya mereka batal bercerai dan memilih untuk rujuk. Pasangan ini kemudian menjalani pengukuhan pernikahan pada 7 Oktober 2023 di Gereja Tiberias Indonesia dan dipimpin oleh Pendeta Gideon Simanjuntak.

3. Lulu Tobing


Lulu Tobing
Instagram/banimmulia

Vakum dari dunia hiburan, Lulu Tobing membawa kabar bahagia dilamar oleh Bani Maulana Mulia. Pernikahan mereka digelar secara tertutup di Rumah Imam Bonjol Jakarta.  Rumah tangga mereka tampak manis seperti pasangan lain sampai Lulu kedapatan menggugat cerai Bani pada Juni 2021.

Gugatan artis tahun 90-an ini sudah terdaftar di pengadilan agama sejak Mei. Lulu dan Bani kembali dipersatukan usai keduanya memutuskan untuk rujuk bahkan makin mesra setelahnya.

Sayangnya Lulu kembali menggugat cerai Bani yang kedua kali. Mereka sudah sempat melangsungkan sidang perdana pada 2 November 2023. Meski begitu, gugatan pemain "Dua Garis Biru" ini ditolak oleh pihak pengadilan Jakpus. Lulu disebut tak berdomisili di Jakarta Pusat sehingga ia tak bisa mengajukan gugatan di sana.

4. Putra Siregar


Putra Siregar
Instagram/putrasiregarr17

Septia Yetri Opani menggugat cerai suaminya, Putra Siregar dengan alasnanya ada masalah yang terjadi cukup lama. Beruntungnya mereka memutuskan untuk rujuk setelah melakukan sidang mediasi. Diungkap Putra. alasan mereka memutuskan untuk berdamai tak lepas dari anak-anaknya.

Putra mengaku tidak ingin anak-anaknya kehilangan masa depan jika kedua orang tuanya berpisah. Kini pasangan yang telah memiliki tiga buah hati tersebut justru semakin mesra.

5. Puput MelatiĀ 


Puput MelatiĀ 

Puput Melati dan Ustaz Guntur Bumi menikah pada tahun 2011. Namun di tahun 2014, rumah tangga keduanya diterpa prahara hingga nyaris bercerai. Beruntungnya, mereka memutuskan untuk rujuk dan kembali merajut rumah tangga. Keludnya lagi-lagi dikabarkan pisah tetapi dibantah oleh Puput.

6. Charly Van Houten


Charly Van Houten

Charly Van Houten vokalis Setia Band menikahi Regina Irawan sejak tahun 20014. Rumah tangga mereka penuh liku di mana sempat diguncang prahara. Namun rumah tangga mereka berhasil diselamatkan usai bertemu saat menjalani sidang mediasi. Charly dan Regina agaknya masih sangat saling cinta sehingga memutuskan untuk memperbaiki hubungan rumah tangga mereka.

7. Catherine Wilson


Catherine Wilson
Instagram/nonafashionweek

Catherine Wilson digugat cerai oleh sang suami, Idham Mase pada November lalu. Namun, gugatan ini digugurkan oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan setelah dua kali sidang digelar. Keputusan itu dibuat lantaran Idham selaku penggugat tak pernah hadir di sidang perceraiannya.

Selain itu, Idham juga tak menunjuk kuasa hukum atau perwakilan untuk dirinya menghadiri kedua sidang tersebut. Alhasil, Pengadilan pun memutuskan jika gugatan suami Catherine ini dianggap gugur.

8. Daniel Mananta


Daniel Mananta
Instagram/vjdaniel

Siapa sangka rumah tangga Daniel Mananta dan istrinya, Viola Maria ternyata sempat terancam perpisahan. Menurut Daniel, saat itu ia dan Viola berseteru cukup besar. Jebolan "Indonesian Idol" ini bahkan sampai berpikir pernikahannya tidak bisa diselamatkan lagi dan selesai begitu saja.

Perlahan usai emosi mereka membaik, hati kecil Daniel Mananta menyebut jika pernikahannya masih bisa diselamatkan. Demikian juga Viola yang berpendapat sama. ucapan sang istri lah yang akhirnya membuat Daniel. Kini mereka terlihat menjalani kehidupan yang solid.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait