Daniel Mananta Hampir Cerai, Tapi Batal Karena Istri Bilang Ini
Instagram
Selebriti

Ucapan yang dikatakan oleh sang istri langsung membuat Daniel Mananta merasa sangat tersentuh dan secara seketika keinginan untuk berpisah sudah tidak ada, justru semakin harmonis kini.

WowKeren - Siapa sangka ternyaa rumah tangga Daniel Mananta dan istrinya, Viola Maria sempat terancam perpisahan. Hal ini diceritakan kembali oleh Daniel Mananta di akun YouTube TS Media baru-baru ini.

Saat itu, perseteruan yang terjadi antara dirinya dan Viola cukup besar. Dalam pikirannya, Daniel Mananta bahkan sampai berpikir pernikahannya tidak bisa diselamatkan lagi dan selesai begitu saja. Dia juga tidak yakin bisa mempertahankan hubungan dengan Viola.

"Kami sudah hancur banget, gue sudah nangis, Viola sudah nangis. Sudah berantakan banget pernikahan kami. Kami bisa bilang kayak gelas sudah dipecahin, sudah retak banget," cerita Daniel Mananta.


Ketika terjadi pertengkaran hebat, Daniel Mananta bercerita jika Viola sudah mengambil piala Panasonic Gobel Awards yang pernah dimenangkannya. Piala yang berada disamping Viola itu siap untuk dilempar kearahnya.

"Jadi tahu nggak sih, gue lagi nangis gitu, Viola ngambil piala Panasonic Awards gue, sudah mau ditimpuk. Berat lho itu," kata Daniel Mananta. "Ya sudahlah, gue memang sudah sehancur itu dan habis itu, hari Jumatnya benar-benar kayak semati-matinya. Sudah there is no hope for marriage," kenang Daniel Mananta.

Perlahan usai emosi mereka membaik, hati kecil Daniel Mananta menyebut jika pernikahannya masih bisa diselamatkan. Demikian juga Viola yang berpendapat demikian. Bahkan ternyata ada satu ucapan Viola yang akhirnya membuat Daniel Mananta luluh kembali.

"Viola bilang, 'Ya benar, pernikahan kita tidak akan pernah sama lagi. Tapi pernikahan kita jauh akan lebih bagus dari yang sebelumnya'. Dia bilang gitu," ungkap Daniel Mananta. "'Pernikahan kita sudah kayak gelas dihancurin, sekarang kita sama-sama bisa menempel, picking up the pieces and make it better, karena ini the lowest point of our marriage. Mulai hari ini kita mulai bangun ke atas'. Dan gue makin nangis lagi," ceritanya.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru