Raihaanun Kenang 17 Tahun Persahabatan dengan Reza Rahadian
MD Pictures
Selebriti

Aktris cantik Raihaanun mengunggah foto spesial saat dirinya memeluk Reza Rahadian. Bersamaan dengan itu, Raihaanun juga mengungkap pesan spesial untuk mengenang 17 tahun persahabatannya dengan Reza.

WowKeren - Raihaanun baru-baru ini mengunggah pesan spesial buat lawan mainnya di "Layangan Putus The Movie", Reza Rahadian. Rupanya, Raihaanun mengenang soal persahabatannya yang terjalin dengan Reza selama belasan tahun.

Dalam foto, Raihaanun tampak memeluk erat Reza. Ia lantas mengungkap pujian pada karya-karya dari Reza. Ia juga memuji Reza sebagai sosok aktor serba bisa dan juga merupakan pria dengan kepribadian yang hebat.

"Appreciation post for Reza Rahadian. Tahun ini tepat 17 tahun saya mengenal Reza Rahadian. Dan sejak itu perkenalan kami berkembang menjadi persahabatan [sic!]," kata Raihaanun. "Saya selalu kagum dengan karya karyanya. Buat saya, selain Reza merupakan actor hebat yang serba bisa, namun beliau juga sahabat - laki laki - dan pribadi yang luar biasa. Kali ini, saya berkesempatan untuk kedua kalinya menjadi partner bermainnya di film Layangan Putus. Yang mana hari ini akan bertemu dan menyapa penonton untuk pertama kalinya. Saya bangga bisa berada di titik ini bersamanya. Eja, terima kasih sudah hadir dan terlahir. U’ll always be my favorite person [sic!]."


Tak disangka, seorang netter menuliskan komentar sinis yang seolah membandingkan Raihaanun dengan Putri Marino yang memerankan karakter Kinan di serial "Layangan Putus". Menanggapi komentar itu, Raihaanun memberikan jawaban tegas.

"Sayangnya layangan putus sdh identik dg Putri Marino [sic!]," kata netter. "Dipahami ini post apresiasi saya untuk Reza Rahadian mbak. Bukan soal Kinan," ujar Raihaanun.

Pernyataan Raihaanun ini langsung menuai simpati publik. Tak sedikit yang memuji kualitas akting Raihaanun tak kalah dari Putri Marino.

"Orang sini emang begitu mba.. kita ngepost tentang apa, dia komentar tentang apa.. kebiasaan ga nyambung.. padahal peradaban udah menuntut kita untuk aware terhadap apapun.. tapi untuk hal basic semacam postingan pun, masih bisa d salah tanggapi.. 😂😂 [sic!]," ujar netter. "Disaat org2 marah kenapa diganti mba raihanun, aku malah seneng karena seimbang digantikan dengan mba raihanun yg ga kalah bagus jg acting nya🔥 [sic!]," tutur yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait