Lulu Tobing Umbar Senyum Bareng Bestie Meski Mediasi Perceraian Gagal
Instagram/lutob
Selebriti

Lulu Tobing bungkam di tengah proses perceraiannya yang sedang berjalan usai mediasi dengan Bani Mulia dinyatakan gagal. Di sisi lain, ia memilih pamer momen bahagia bareng bestie-bestie cantik.

WowKeren - Lulu Tobing diketahui kembali menggugat cerai sang suami, Bani Mulia. Persidangan pun digelar lagi pada Kamis (23/11) kemarin. Sayangnya, proses mediasi Lulu dan Bani disebut gagal dimana pasangan ini sepakat memutuskan untuk melanjutkan perceraian.

Di sisi lain, Lulu yang memilih bungkam terkait keretakan rumah tangganya ini terlihat lebih banyak berbagi momen bahagia lain dalam hidupnya. Misalnya saja saat ia mengumbar senyum bareng bestie yang dibagikannya dalam sederet postingan di Insta Stories. Di tengah kabar mediasinya yang gagal, aktris cantik tersebut memilih membagikan kebahagiaan saat diberi kejutan ulang tahun oleh para sahabatnya.

Lulu Tobing Umbar Senyum Bareng Bestie Meski Mediasi Perceraian Gagal

Instagram

Dalam video tersebut, terlihat Lulu sedang menikmati makan malam dengan Cut Tari, Ersa Mayori dan Novita Angie. Sebuah kejutan datang untuk Lulu di sela-sela makan malam mereka saat itu.

Lulu yang tampil cantik nan simpel memakai kaus putih nampak cukup terkejut. Senyum semringah pun terlukis di paras cantiknya. Sesekali, Lulu menutupi parasnya lantaran tersipu malu.


Happy birthday @lutob. Wish you all the happiness in the world,” tulis Ersa Mayori yang unggahannya dibagikan ulang oleh Lulu Tobing.

Lulu lantas membagikan kejutan manis dari para sahabatnya ini ke akun Instagram pribadinya. Ia juga sempat memajang foto bersama dengan Cut Tary cs seraya mengumbar senyuman manis.

Sementara itu terkait proses perceraian Lulu tobing dengan Bani Mulia, pihak Humas Pengadilan Agama Jakarta Pusat sempat membeberkan hasil persidangan terbaru dari proses perceraian sang artis. Lulu dan Bani disebut sepakat cerai sehingga keduanya akan kembali menjalani sidang pada 30 November 2023 mendatang.

“Dua minggu sudah berusaha mediasi tapi tampaknya tidak berhasil. Maka persidangan dilanjutkan ke jawaban,” kata Jajat Sudrajat selaku Humas Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Kamis (23/11).

Sayangnya, alasan pemain film “Balada si Roy” tersebut menggugat cerai sang suami belum diketahui hingga saat ini. Namun, Lulu disebutkan hanya menggugat cerai Bani Mulia tanpa menuntut nafkah maupun harta gana-gini.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait