Disebut Mirip Nicholas Saputra, Lulu Tobing Tegas Jaga Privasi Meski Diimingi-Imingi 500 Juta
Instagram/lutob
Selebriti

Lulu Tobing sempat dinilai punya kemiripan dengan Nicholas Saputra karena prinsip tegasnya menjaga privasi. Bahkan Lulu tak bakal mengumbar privasinya meski diimingi-imingi Rp500 juta.

WowKeren - Lulu Tobing sudah cukup lama berkarir di dunia hiburan dan tak pernah sekalipun buka-bukaan soal kehidupan pribadi di sosial media. Di momen langka mewawancarai Lulu, Melaney Ricardo pun kepo dengan sikap konsisten sang artis dalam menjaga privasi.

"Kok bisa kuat Lu? (memilih tetap menjaga privasi)" tanya Melaney Ricardo dalam podcast. "Kalau memang gak dibukain pintu, nggak akan masuk kok. Dan gua pun pernah ngalamin masa dimana gua dikatain teman-teman media, kalau gue arogan, sombong, tidak mau bekerjasama. Ingatlah pas ada kejadian gua dorong teman-teman media, gue gak mau diwawancara. Kalau gak mau ya gak mau," kata Lulu.

Namun seiring berjalannya waktu, Lulu berusaha fleksibel saat berurusan dengan awak media. Meski begitu, ia tetap membatasi diri hingga sikap tertutupnya itu disebut mirip Nicholas Saputra.


"Kayak Nicholas Saputra, gua juga ngomong sama Nicho, 'Lu sih gokil sih'," kata Melaney yang menilai Lulu seperti Nicho. "Nicho lebih gila lagi. Lebih gak peduli lagi," kata Lulu. "Tapi rejekinya masih ada aja," kata Melaney. "Ya karena itu kan karakter, bukan karena jahat," seru Lulu.

Lulu lantas memberikan alasan dibalik sikapnya yang tertutup itu. "Pada dasarnya kita bukan orang jahat, kita begitu karena untuk kenyamanan hidup kita, supaya kita harus jejeg, tetap waras. Gak bisa dipaksain, tetap produktif, tetap berkarya dan tetap jadi diri sendiri," tegas Lulu.

Melaney lantas menanyai Lulu soal apa yang akan ia lakukan jika mendapat tawaran Rp500 juta untuk house toor. Menanggapi itu, Lulu memberikan jawaban berkelas.

"House tour ke rumah Mbak Lulu, boleh nggak?" tanya Melaney. "Tidak akan terjadi, tidak akan. Ya ke rumah ngapain. Gua respek sama orang-orang yang (membuka rumahnya untuk house tour), kalau gua gak bisa," tegas Lulu. "Tapi akan dibayar, karena exclusive content, aku bayar Rp500 juta," ujar Melaney. "Kayak gitu-gituan gak kebayar, itu gak bisa dibeli banyak. Kalau sudah dibuka udah akan ada terus (jejak digital), sekarang lebih gak ada privasi, bisa jadi cemar," kata Lulu.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait