7 Fakta Menarik Lika-Liku Kisah Cinta Lulu Tobing Yang Dua Kali Gugat Cerai Bani Mulia
Instagram/lutob
Selebriti

Lulu Tobing merupakan artis 90-an yang eksis hingga kini. Selain karyanya yang diminati, kisah asmaranya juga tak lepas dari sorotan. Baru-baru ini, ia dikabarkan menggugat cerai kembali suaminya, Bani Mulia.

WowKeren - Lulu Tobing merupakan artis 90-an yang eksis hingga kini. Ia memulai kariernya dari modelling dengan meraih juara pertama pada pemilihan GADIS Sampul tahun 1992. Kemudian ia melebarkan sayap dalam dunia akting dan makin terkenal lewat "Tersanjung".

Selain karyanya yang diminati, kisah asmaranya juga gak lepas dari sorotan. Bisa dibilang kisah asmara Lulu penuh dengan lika-liku. Ia menikah dengan Bani Maulana Mulia pada tahun 2019 usia bercerai dengan Danny Bimo Hendro Utomo.

Sayangnya pernikahan mereka diguncang prahara karena sang aktris menggugat cerai Bani untuk yang kedua kalinya. Rumah tangga mereka sempat mendingin bahkan rujuk, namun mendadak Lulu dikabarkan kembali mengajukan gugatan cerai kepada suaminya itu. Kisah rumah tangganya disorot, simak fakta lika-liku cinta mengenai asmara aktris 45 tahun ini.

(wk/rosi)

1. Pernah Pacaran dengan Ari Wibowo


Pernah Pacaran dengan Ari Wibowo
Instagram/lutob

Di masa mudanya, Lulu ternyata pernah berpacaran dengan Ari Wibowo. Hal ini diketahui lantaran Ari membuat pengakuan mengejutkan ini di program "Insert Story". Ia menjelaskan bahwa awalnya perasaan itu hanya sekadar sebagai chemistry dalam sebuah sinetron. Keduanya pun sempat berpacaran selama kurang lebih satu tahun.

2. Lepas Masa Lajang di Tahun 2009


Lepas Masa Lajang di Tahun 2009
YouTube/SCTV

Pada usia 29-an, Lulu melepas masa lajangnya dengan menikahi cucu mantan Presiden Soeharto, Danny Bimo Hendro Rukmana. Pernikahan mereka digelar pada 16 September 2006 di masjid At Tin Taman Mini Indonesia Indah. Acara dihelat secara megah dan keduanya menjalani prosesi siraman secara tertutup.

3. Pernikahannya dengan Danny Kandas


Pernikahannya dengan Danny Kandas

Kurang lebih sepuluh tahun menjalin bahtera rumah tangga, pernikahan Lulu dan Danny berujung kandas. Lulu dikabarkan menggugat mantan suaminya itu pada April 2016 silam. Hampir gak pernah diterpa gosip miring, kabar keretakan rumah tangga mereka ini pun membuat publik heboh. Dari pernikahan ini, Lulu dan Danny tidak memiliki momongan.

4. Vakum dan Muncul Kabar Dilamar Bani Mulia


Vakum dan Muncul Kabar Dilamar Bani Mulia
Instagram/banimmulia

Aktris bernama lengkap Lulu Luciana Tobing ini diketahui vakum di dunia akting beberapa kali. Menikah dengan Danny, ia hiatus dan kembali berakting pada 2012. Kemudian ia kembali hiatus hingga tahun 2019. Namun kembalinya Lulu ke pertelevisian mengguncang jagat maya karena ia dilamar oleh Bani Maulana Mulia. Kabarnya pria tersebut adalah cucu Raja Kapal.

5. Jalani Pernikahan Tertutup dengan Bani Mulia


Jalani Pernikahan Tertutup dengan Bani Mulia
Instagram/banimmulia

Pada Agustus 2019, Lulu resmi menikah untuk kedua kalinya dengan Bani. Pernikahan mereka digelar secara tertutup di Rumah Imam Bonjol Jakarta. Sayangnya mereka kompak untuk tidak menceritakan bagaimana detail acara pernikahannya. Mereka hanya membagikan foto pernikahan yang tampak sederhana melalui postingan di Instagram masing-masing.

6. Gugat Cerai Bani Mulia Usai 2 Tahun Menikah


Gugat Cerai Bani Mulia Usai 2 Tahun Menikah
Instagram/banimmulia

Rumah tangga mereka tampak manis seperti pasangan lain sampai Lulu kedapatan menggugat cerai Bani pada Juni 2021 lalu untuk yang pertama kalinya. Bahkan gugatan tersebut sudah terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada Mei sebelumnya. Pernikahan mereka bahkan masih berjalan selama dua tahun, namun telah diguncang prahara.

7. Rujuk dengan Bani Mulia Namun Kembali Gugat Cerai


Rujuk dengan Bani Mulia Namun Kembali Gugat Cerai
Instagram/lutob

Lulu dan Bani kembali dipersatukan usai keduanya memutuskan untuk rujuk. Bahkan mereka berbagi kemesraan bak pengantin baru. Namun lagi-lagi rumah tangga mereka di ujung tanduk karena gugatan cerai kembali muncul.

Gugatan cerai kedua Lulu ke Bani sudah dibenarkan oleh pihak Humas Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Bahkan keduanya sudah sempat melangsungkan sidang perdana pada 2 November 2023 lalu. Kabar ini sekali lagi membuat publik heboh namun mereka mendoakan yang terbaik untuk Lulu dan Bani.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait