Hamish Daud Bantah Isu Hobi Open BO Cewek di Bali, Raisa Pilih Healing ke Korea
Instagram/raisa6690
Selebriti

Hamish Daud dengan tegas membantah tudingan yang menyebut dirinya sering menyewa perempuan di luar sana. Tak ayal unggahan Instagram Raisa sang istri pun ikut disebut karena masalah ini.

WowKeren - Hamish Daud melalui sang manajer, Vitalia Ramona membantah dengan tegas isu yang mengatakan bahwa ia sering menyewa perempuan bayaran atau cewek Open BO saat singgah ke Bali. Di tengah isu ini, Raisa sang istri justru terlihat sedang berada di Korea. Ia pergi bersama sahabatnya, Ruskha Soediby.

Isu miring ini bermula dari salah satu unggahan di akun TikTok belum lama ini. Dalam unggahan tersebut, tampak cuplikan artikel yang membahas soal penyakit gangguan kecemasan yang diidap oleh Raisa. Tanpa disangka unggahan itu dikomentari oleh warganet yang mengatakan bahwa Hamish sering menyewa perempuan.

Hamish Daud Bantah Isu Hobi Open BO Cewek di Bali, Raisa Pilih Healing ke Korea

Source: TikTok

"Padahal suaminya juga kalau di Bali itu sering banget BO sama temen gue yang LC (pemandu karaoke) di Bali. Hahaha, nggak tau aja lu yaya," ujar netter tersebut.

Sontak saja komentar itu membuat warganet lain heboh. Terkait isu tak sedap tersebut, manajer Hamish membantah dengan tegas. Ia mengembalikan kepada publik bagaimana menilai Hamish. Lagipula komentar yang dituliskan netizen julid tersebut sangat tidak berdasar dan seperti omong kosong belaka.

"Nggak bener lah. Terserah aja netizen yang terhormat mau berkomentar apa pun," ujar Vitalia saat dihubungi Suara.com, Senin (6/11).


Hamish sendiri terlihat baru saja mengunggah foto terbaru di Instagram. Ia tampak sedang menghabiskan waktu bersama adik-adik cantiknya. Melihat foto tersebut, netter justru dibuat salah fokus dengan paras Hamish dengan ketiga adiknya yang tampak begitu mirip.

"Finally got some quality time at home with my not-so-little sisters," tulis Hamish sebagai keterangan unggahannya.

Hamish Daud Bantah Isu Hobi Open BO Cewek di Bali, Raisa Pilih Healing ke Korea

Instagram

Dalam foto itu, tak tampak istri dan anak Hamish. Setelah dipantau di Instagram Raisa, penyanyi 33 tahun itu ternyata sama-sama tengah menikmati waktunya, namun bukan di Bali melainkan ia pergi ke Korea Selatan bersama sahabatnya.

Raisa mengunggah video yang cukup membuat netizen terperangah. Mereka terpesona dengan kecantikan Raisa dan sahabatnya yang sekilas memiliki rupa mirip. Bukan hanya wajah, gaya berpakaian hingga gaya rambut keduanya juga tak jauh berbeda.

"Seoul fashion diary ," ucap pelatun "Kali Kedua" ini, Minggu (5/11).

Netizen yang semula ikut nyinyir kepada Hamish dan Raisa pun kini memberikan komentar berbalik. Beberapa diantara mereka mengaku sudah tidak terkejut lagi jika rumah tangga Raisa dan Hamish yang harmonis akan diterpa isu seperti ini lantaran banyak orang yang iri dengan mereka.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait