Momen Ibu Anang Hermansyah Peluk Krisdayanti Banjir Reaksi
Instagram
Selebriti

Beredar bukti interaksi hangat Krisdayanti dengan ibu sang mantan suami, Anang Hermansyah. Momen langka tersebut terjadi kala KD dan eks mertuanya itu hadir di pesta ulang tahun Ashanty.

WowKeren - Krisdayanti atau yang akrab disapa KD didapati ikut menghadiri pesta ulang tahun Ashanty yang digelar kemarin, Minggu (5/11). Di sana, KD ternyata sempat bertemu dengan ibu Anang Hermansyah, Anissa Choliq.

KD dan mantan ibu mertuanya itu bahkan duduk di meja yang sama. Di samping KD dan ibu Anang hadir pula Aurel Hermansyah. Ibu Anang nampak akrab dengan KD bahkan sempat memeluk eks menantunya itu.

Momen haru ketika ibu Anang memeluk KD sempat diabadikan oleh Atta Halilintar. Mulanya, Atta mengunggah sejumlah momen haru berisi kebersamaan keluarga besarnya di ulang tahun Ashanty.


Warganet kemudian salah fokus dengan slide ke sembilan yang dibagikan oleh Atta. Pasalnya, ibu Anang dan KD nampak saling memeluk satu sama lain. Momen haru nan langka itu juga disaksikan langsung oleh Aurel.

Photo-INFO

Instagram

Momen ibu Anang memeluk KD langsung mendapat beragam reaksi dari warganet. Tak sedikit yang mengaku terharu mendapati pemandangan akur KD dengan sang eks mertua. Atta lagi-lagi kecipratan pujian lantaran disebut berhasil menyatukan seluruh keluarga besar Aurel.

"MasyaAllah..adem banget liat pemandangan ini barakallahu fikum keluarga kesayangan 😍❤️," ujar @fa**. "Ibunya mas anang peluk mba KD 🥺🥺🥺 terharu bangett," seru @si**. "Aku jugaa salfok.. soalnya pernah dengar kalo ibunya pipi memang syang banget sama mimi," ungkap @nu**. "Oma emang sayang bgt sama Mimi, malah dulu sering tinggal di rumah mimi apalagi kl ada acara semua oma yg handle, makanya ketika terjadi perpisahan oma tdk memojokkan siapapun, salut 😍," kata @me**. "Terharu dan ikut bahagia lihat foto di feed ini lihat Oma peluk Mimi KD kayak Ama anaknya kangen," imbuh @ia**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait