Rapper Sleepy Nantikan Kelahiran Anak Pertama
Instagram/sleepycamo
Selebriti

Rapper Sleepy mengumumkan kehamilan sang istri yang sebelumnya sempat mengalami keguguran. Peserta 'Show Me The Money' itu akan menjadi ayah pada awal tahun 2024 mendatang.

WowKeren - Kabar gembira datang dari rapper Sleepy yang akan segera menjadi ayah usai sang istri sempat mengalami keguguran. Anggota duo Untouchable yang juga pernah berpartisipasi dalam program “Show Me The Money” itu menantikan kelahiran anak pertamanya pada awal tahun 2024 mendatang.

Pada Senin (6/11), Sleepy mengumumkan kehamilan istrinya kepada awak media setempat. Rapper yang juga aktif mondar-mandir di acara televisi itu mengabarkan sang istri telah pulih dari keguguran yang dialaminya beberapa waktu lalu.

“Halo, ini Sleepy! Tahun lalu di bulan April, aku menikah diiringi ucapan selamat dan restu tulus dari orang-orang tercinta, dan berkat itu, aku telah membangun rumah tangga yang hangat bersama istri tercinta dan anjing kesayangan kami, Furry dan Lily,” buka Sleepy.

Kemudian Sleepy menyampaikan kabar bahwa keluarga mereka akan dilengkapi dengan hadirnya seorang bayi. Sleepy juga telah memberi nama anaknya bahkan saat masih di dalam kandungan.


“Kami punya kabar baik untuk dibagikan dengan keluarga kami dan kepada semua orang. Beberapa bulan yang lalu, kehidupan baru yang berharga datang kepada kami! Setelah melalui rasa sakit akibat keguguran tahun lalu, kehidupan baru ini sangat berharga bagi kami,” ungkap Sleepy.

Selanjutnya, sang rapper menambahkan, “Aku dan istri menantikan malaikat kecil kami, yang akan kami temui tahun depan dengan kebahagiaan dan rasa syukur setiap hari. Nama bayi kami adalah Cha Cha.”

Berikutnya, Sleepy berbagi detail mengenai kehamilan istrinya yang sudah masuk lima bulan. Pemilik nama asli Kim Sungwon itu pun mengungkap keadaan bayinya dalam kandungan sang istri.

“Saat ini, istriku sedang hamil lima bulan dan Cha Cha tumbuh sehat di perutnya hari demi hari,” ujar Sleepy. “Menjadi seorang ayah membawa rasa tanggung jawab yang sangat besar dan aku bahagia tak terkatakan. Aku akan menjadi Sleepy, ayah yang bekerja lebih keras di masa depan. Terima kasih!”

Sementara itu, Sleepy menikahi istri non-selebriti pada April 2022 lalu. Dalam pesta pernikahan yang dipandu komedian Lee Young Jin dan Lee Jin Ho, Sleepy mengundang penyanyi Song Ga In dan Young Tak.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait