Rapper Sleepy Ungkap Sosok Calon Istri Perdana di Depan Publik, Cantik bak Boneka Hidup
Instagram/sleepycamo
Selebriti

Rapper Sleepy sebelumnya telah mengumumkan jika dirinya segera menikahi kekasih non-selebritinya di tahun 2021. Namun, acara tersebut diundur dan kini ia berani mengungkapkannya secara terbuka di depan publik mengenai identitas sang kekasih.

WowKeren - Di tahun 2021 lalu, dikabarkan bahwa rapper Sleepy akan segera melaksanakan pernikahan dengan kekasih non-selebritinya. Namun sayangnya momen sakral tersebut harus diundur karena pandemi COVID-19 hingga kini belum ada kabar kelanjutannya.

Akan tetapi, yang mengejutkan adalah ketika rapper tersebut muncul sebagai MC spesial di acara SBS. Tidak hanya itu, rapper Sleepy juga mengungkapkan secara terbuka calon istrinya ke depan publik karena alasan yang konyol.

Pada Senin (21/2), Sleepy yang muncul di acara "Same Bed, Different Dreams 2: You Are My Destiny" itu memperkenalkan dirinya sebagai calon pengantin pria yang mengundur pernikahan selama satu tahun. "Halo, aku Sleepy dan telah menjadi calon pengantin pria selama dua tahun," kata sang rapper.

"Aku membuat pengumuman pernikahan sejak awal bahwa itu akan terjadi pada bulan Juli tahun 2021 lalu dan kemudian ditunda hingga Oktober. Namun, itu ditunda lagi hingga Mei mendatang tetapi sekarang kami akan menikah pada bulan April 2022," lanjutnya kemudian.

Lalu tanggapan rekannya yang ada di acara itu Kim Sook justru menjadi alasan mengapa rapper tersebut ingin memperkenalkan ke publik tentang calon istrinya lebih dulu. "Apakah ini adalah konsep barumu? Ada desas-desus bahwa pengantinmu adalah AI (artificient intelegent)," goda Kim Sook.

"Inilah mengapa aku memutuskan untuk mengungkapkan siapa calon pengantinku hari ini. Ini adalah pertama kalinya aku mengungkapkan foto pernikahan di sini," ungkapnya kemudian. Saat ditunjukkan foto terbarunya, banyak yang merasa heran dan terpaku.


Sleepy langsung menarik banyak perhatian segera setelah foto pernikahan terungkap. Calon pengantin wanita yang merupakan kekasih Sleepy itu memiliki kecantikan luar biasa yang setara dengan selebriti. Bahkan para tamu dan MC di acara itu terkesan dan setuju jika pasangan Sleepy itu sangat cantik.

Rapper Sleepy Ungkap Sosok Calon Istri Perdana di Depan Publik, Cantik bak Boneka Hidup

Sumber: YouTube

"Wow, dia cantik. Dia tampak seperti seorang selebriti. Apakah dia seorang model?" Namun, Sleepy dengan malu-malu menjelaskan bahwa kekasihnya itu bukan selebriti atau pun model. "Dia orang biasa. Dia dulu bekerja tetapi sekarang dia sedang istirahat," ungkapnya malu-malu.

"Apakah rencanamu untuk tampil di acara ini setelah menikah karena kamu ingin mengungkapkan foto di sini untuk pertama kalinya?" goda Kim Gu Ra. MC tersebut terus bercanda, "Kamu pasti kekurangan secara finansial dalam beberapa aspek karena kamu menunda pernikahanmu beberapa kali."

Sleepy tidak bisa mengelak ungkapan rekannya itu mengenai finansial. "Aku ingin menerima banyak berkah. Aku sebenarnya hanya senang bahwa aku memiliki stabilitas keuangan untuk menikah. Kupikir aku akan pindah ke tempat itu di mana calon istriku dan saudara perempuannya tinggal sekarang," jelas Sleepy kemudian.

Sementara itu, Sleepy telah mengumumkan pernikahannya sejak bulan Juli 2021. Meski ia sempat menundanya di bulan Oktober, tampaknya rapper satu ini telah memiliki tanggal yang tepat untuk acara pernikahannya tersebut.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait