Sunhwa Siap Ikut Kencan Buta 'Besutan' Choi Siwon, Ini 7 Pesonanya Yang Memikat Hati
Instagram/shh_daily
Selebriti

Choi Siwon berniat mencomblangkan Sunhwa eks Secret dengan sang rekan. Di usianya yang menginjak kepala tiga, idol sekaligus aktris itu rupanya 'siap untuk menikah'.

WowKeren - Sunhwa eks Secret dan Choi Siwon menjadi salah satu deretan selebriti yang berteman baik usai membintangi proyek yang sama. Seperti yang diketahui, mereka beradu akting dalam drama "Work Later, Drink Now". Selain Sunhwa dan Choi Siwon, Eun Ji A Pink serta Lee Sun Bin juga membintangi drama tersebut.

Lantas pada "City Girls on the Climb" yang tayang pada 18 Februari lalu, Choi Siwon membeberkan mengenai pendapatnya mengenai 3 lawan itu. Namun yang tak kalah mencuri perhatian adalah saat Sunhwa bercanda kapan sang member Super Junior akan mengatur kencan buta untuknya. Choi Siwon mengaku bahwa sebenarnya ada seseorang yang menyukai gaya Sunhwa.

Sunhwa kemudian bercanda dengan menyebutkan ia harus segera menikah mengingat usianya telah memasuki kepala tiga. Kakak Han Seungwoo VICTON itu memang saat ini tengah jomblo. Intip yuk deretan potret Sunhwa yang idaman kaum adam banget!

(wk/rosi)

1. Cantik paripurna


Cantik paripurna
Instagram/shh_daily

Lahir pada 6 Oktober 1990, Sunhwa kini genap berusia 31 tahun, ia semakin terlihat cantik flawless. Ia bahkan sempat terpilih sebagai bintang dengan kulit sehat dan paling indah saat hadir di “Idol Health Beauty Contest“. Menurut para ahli, kulit Sunhwa 10 tahun lebih muda dari usianya yang sebenarnya.

2. multitalenta


multitalenta
Instagram/shh_daily

Sunhwa merupakan sosok multitalenta karena memiliki lebih dari satu bakat. Sunhwa debut sebagai idol bersama Song Jieun, Jung Hana dan Jung Hyoseong pada tahun 2009 dalam grup girl besutan TS Entertainment, Secret. Di tahun yang sama, Sunhwa didapuk sebagai member tetap variety show "Invincible Youth". Sunhwa juga melebarkan sayap dalam dunia akting sejak tahun 2010 lewat drama "More Charming by the Day". Sunhwa belum lama ini menjadi salah satu karakter utama dalam drama "Work Later, Drink Now".

3. satu dari 9 artis multitasking


satu dari 9 artis multitasking
Instagram/shh_daily

Pada perkiraan tahun 2012, CNN International Seoul memasukkan Sun-hwa dalam daftar satu dari 9 artis multitasking. Ia juga merupakan sosok pekerja keras. Sejak masih muda, Sunhwa memiliki minat pada seni dan selalu bermimpi untuk menjadi seniman. Ia juga telah memenangkan berbagai penghargaan di bidang seni. Melihat BoA di TV saat ia duduk di bangku kelas 6 SD menjadi titik balik yang besar bagi Sunhwa untuk mengejar cita-citanya.

4. kakak idaman


kakak idaman
Instagram/shh_daily

Sunhwa merupakan putri sulung di keluarganya. Sang ibu melahirkan dirinya saat berusia 20 tahun. Menjadi yang tertua membuat Sunhwa menumbuhkan rasa tanggung jawab terhadap adik-adiknya. Sunhwa merawat adik-adiknya dengan memasak makanan dan mengajari mereka ketika sang orangtua mencari nafkah. Ia tumbuh menjadi gadis pengertian dan memaklumi kondisi orangtua yang saat itu mengalami krisis finansial 1998.

5. berprestasi


berprestasi
Instagram/shh_daily

Secret telah meraih banyak penghargaan selama kiprahnya di dunia tarik suara. Di sisi lain, Sunhwa juga mendapatkan trofi individu, salah satunya memenangkan penghargaan gaun pengantin terbaik dalam acara MBC Bouquet. Serta beragam penghargaan yang ia raih lainnya.

6. Miliki sisi humoris


Miliki sisi humoris
Instagram/shh_daily

Sunhwa memiliki sisi humoris dan tak sungkan menunjukkan kelucuannya. Seperti dalam momen kali ini, ia terlihat mengenakan perpaduan busana unik serta dengan perpaduan warna yang cukup mentereng.

7. miliki kepribadian cerah


miliki kepribadian cerah
Instagram/shh_daily

Sunhwa dikenal memiliki kepribadian serta citra yang cerah. Ia juga ramah dan seorang yang memiliki kemauan keras. Saat menjadi member tetap di "Invincible Youth", Sunhwa dikenal dengan imej "White paper" atau "baekji". Baru debut namun langsung menjadi member sebuah acara tak pelak membuat Sunhwa gugup. Namun ia berusaha mengakrabkan diri dan melakukan yang terbaik demi penampilannya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait