Pesona Mewah Rose BLACKPINK dengan Rambut Keriting Bikin Netizen Speechless
Instagram/roses_are_rosie
Selebriti

Majalah DAZED Korea merilis foto sampul Rose yang mewakili Yves Saint Laurent sebagai global ambassador mereka. Penampilannya dengan rambut keriting sukses menuai perhatian.

WowKeren - Rose BLACKPINK (Black Pink) menghiasi cover majalah DAZED Korea untuk edisi Maret 2022. Visualnya yang mewah dan berkelas di setiap foto sukses membuat banyak orang terpukau.

Pada 21 Februari 2022, DAZED Korea merilis foto sampul Rose yang mewakili Yves Saint Laurent sebagai global ambassador mereka. Sang idol terlihat mengenakan koleksi brand ternama itu untuk Spring Summer 2022.

Rose terlihat sangat stylish dan chic dengan dress hitam berkelas, outfit floral yang stylish, dan blazer high-fashion, melengkapi visual dan gaya rambutnya dengan sempurna.

Pesona Mewah Rose BLACKPINK dengan Rambut Keriting Sukses Bikin Speechless

Source: Instagram

Dari semua cover, gayanya dengan rambut keriting paling menuai sorotan netizen. Banyak yang kaget karena tak menyangka Rose masih terlihat sangat luar biasa dengan rambut ini.

"Sudah lama aku tidak melihat Rose dengan rambut keriting. Cantik banget!" komentar netizen. "Wow! Rose dengan rambut keriting benar-benar gila! Dia terlihat sangat luar biasa," tambah netizen lain.


"Tubuhnya seperti model tinggi dan langsing. Kulitnya putih, wajahnya juga bukan kecantikan standar, tapi dia memiliki pesona sambil terlihat imut juga. Apa pun yang konsep pemotretannya pasti akan membuatnya terlihat seperti model profesional," tulis netizen.

"Rose mengingatkanku pada aktris Hollywood papan atas," sahut yang lain. "Aku benar-benar mengerti mengapa Rose dipilih oleh Saint Laurent. Auranya sendiri adalah inspirasi Saint Laurent. Pemotretan ini legendaris!" pungkas lainnya.

Sementara itu, Rose secara resmi melakukan debut solonya dengan album "-R-" pada Maret 2021. Sebagai vokalis utama BLACKPINK, ia telah meraih banyak kesuksesan dengan "On the Ground" dan "Gone."

BLACKPINK sama sekali tidak memiliki kegiatan grup selama hampir satu setengah tahun. Para member telah bekerja keras untuk mempromosikan diri mereka secara individu.

Sementara para member aktif secara individu, banyak penggemar kecewa dengan kurangnya konten dalam bentuk aktivitas grup. Comeback terakhir BLACKPINK adalah "The Album" yang dirilis pada Oktober 2020.

BLACKPINK dikabarkan akan comeback awal tahun ini. Namun YG Entertainment belum merilis pernyataan apapun tentang comeback grup beranggotakan empat orang ini.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru