Berat Badan Jin BTS Kejutkan Netizen, Kebiasaan Makannya Bikin Khawatir
Naver/BIGHIT MUSIC
Selebriti

RM mengungkapkan berat badan Jin saat mengadakan siaran live baru-baru ini. Suga dan Jimin mengatakan bahwa Jin harus menaikkan berat badannya sedikit karena terlalu kurus.

WowKeren - Jin BTS (Bangtan Boys) dikenal memiliki wajah tampan dan proporsi tubuh yang semampai. Baru-baru ini berat badannya terungkap, dan menuai perhatian banyak orang.

Pada 20 Februari 2022, RM (Rap Monster) mengadakan live bersama Suga dan Jimin BTS. Mereka membicarakan banyak topik yang seru, termasuk berat badan.

RM tiba-tiba menceritakan bahwa berat badan Jin sekarang adalah 61 kilogram. Suga dan Jimin mengatakan bahwa Jin harus menaikkan berat badannya sedikit karena terlalu kurus.

"Kadar lemak Jin hyung benar-benar rendah. Dia sepertinya tidak makan," kata Suga. RM mengatakan bahwa Jin memiliki struktur tulang yang "tampan." Suga menambahkan informasi bahwa Jin biasanya tidak makan saat main game.

RM sendiri mengungkapkan bahwa berat badannya sekarang 76 kilogram, sementara tingginya hanya berbeda 2 cm dari Jin. Tinggi RM 181 cm, sedangkan Jin 179 cm. Itulah sebabnya ia iri dengan kakak tertuanya di BTS tersebut.


Berat Badan Jin BTS Jadi Perhatian

Source: theqoo

Informasi mengenai berat badan Jin saat ini langsung menjadi perhatian netizen. Banyak yang setuju dengan opini RM bahwa Jin memiliki struktur tulang yang "tampan." Namun beberapa khawatir karena info tentang Jin yang sering melewatkan makan.

"Bahkan melihat foto masa lalunya, dia selalu kurus, seperti kata RM, bahkan tulangnya tampan," komentar netizen. "Dia sangat tampan bahkan sampai ke tulangnya," tambah netizen lain.

"Hah? Bukankah dia seorang foodie yang mencintai makanan? Kenapa dia malah sering tidak makan?" ujar netizen. "Jin-ah, jangan melewatkan makan," tulis netizen. "Tolong makan walaupun sedang main game," tutur netizen.

"Dia terlihat sangat kurus bahkan jika dia bertambah 10 kg, itu tidak akan terlihat. Aku kaget berat badannya 61 kg dengan tinggi itu," sahut yang lain. "Dia 61kg? Dengan tinggi itu, dia mungkin sangat kurus tapi itu tidak terlihat sama sekali. Dia pasti punya banyak otot," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS telah mengumumkan jadwal untuk konser "PERMISSION TO DANCE ON STAGE In Seoul" pada 10, 12, dan 13 Maret 2022. Konser di Seoul kali ini akan diadakan secara offline dan online.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru