RM BTS Beberkan Berat Badannya Saat Ini yang Naik Drastis, Akui Iri dengan Jin
Selebriti

RM mengungkapkan bahwa ia saat ini memiliki berat 76 kg. Pemilik nama asli Kim Namjoon itu mengungkapkan kecemburuannya saat membandingkan diri berat badannya dengan member lain.

WowKeren - RM (Rap Monster), Suga, dan Jimin BTS muncul di siaran V LIVE pada 20 Februari. Berkomunikasi dengan penggemar setelah sekian lama, ketiganya tidak dapat menahan kegembiraan mereka dan juga mengungkapkan status terbaru mereka menjelang konser BTS pada bulan Maret.

Dalam siaran tersebut, RM BTS mengungkapkan bahwa ia saat ini memiliki berat 76 kg. Pemilik nama asli Kim Namjoon itu mengungkapkan kecemburuannya saat membandingkan diri berat badannya dengan member lain.

Para member mengatakan bahwa mereka tidak terlalu merawat tubuh mereka dan mengungkapkan kekecewaan mereka, dengan mengatakan, "Kita harus merenungkan diri kita sendiri dan mulai menurunkan berat badan. Berat badanku sudah banyak bertambah dan aku menjadi lebih gemuk."

Ketika RM berkata, "Saat ini beratku 76 kg", Suga menjawab, "Kudengar beratmu 80kg". RM terkejut sesaat lalu dia berkata dengan getir, "Tidak, aku tidak pernah mencapai 80 kg dalam hidupku. Jin mengatakan dia memiliki berat 61 kg. Perbedaan tinggi antara kami adalah 2 cm."


RM BTS Beberkan Berat Badannya Saat Ini yang Naik Drastis, Akui Iri dengan Jin

Source Foto: V Live

RM terus mengungkapkan rasa irinya terhadap Jin dengan menyinggung bentuk tubuh member tertua BTS itu yang terkenal dengan bahunya yang lebar. "Dia 61 kg dan memiliki bahu lebar. Dunia ini sangat tidak adil. Tulangnya juga terlihat indah. Dia dilahirkan dengan itu," kata RM.

Suga yang mengungkapkan bahwa berat badannya saat ini di angka 63 kg, mengatakan tentang Jin, "Dia memiliki lemak tubuh yang rendah. Tapi dia tidak makan. Dia tidak makan karena dia sibuk bermain game."

Para member kemudian bersama-sama berkata, "Kami sekarang harus meningkatkan kekuatan fisik kami saat berlatih untuk konser. Kami harus banyak berlari dan membangun tubuh kami". Jimin berbagi, "Aku pikir kami akan dapat bertemu banyak penggemar tahun ini. Mohon tunggu".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait