Kim Bum Balas Kocak usai Jo Bo Ah 'Selamatkan' Potret Lee Dong Wook dari Sikap Isengnya
tvN
Selebriti

Kim Bum memberikan balasan kocak usai Jo Bo Ah menunjukkan 'misi penyelamatan' untuk foto Lee Dong Wook yang juga muncul di kejutan truk makanan untuknya.

WowKeren - Para selebriti Korea Selatan diketahui terkadang menjadi teman dekat sejak terlibat dalam proyek pekerjaan yang sama. Tidak jarang yang akhirnya saling menunjukkan dukungan satu sama lain meski proyek mereka sudah cukup lama berakhir.

Kemarin, Senin (21/2) aktris cantik Jo Bo Ah menunjukkan mengenai dukungan yang diberikan oleh Kim Bum di lokasi syuting drama barunya yakni "Military Prosecutor Doberman". Kim Bum mengirimkan truk makanan dengan pesan sangat akrab.

Jo Bo Ah dan Kim Bum diketahui sama-sama membintangi "Tale of The Nine Tailed" pada akhir 2020 lalu. Keduanya juga masih sangat akrab dengan Lee Dong-Wook terlihat dari sang aktor yang mengirimkan truk makanan di lokasi syuting Jo Bo Ah dan Kim Bum.

Jo Bo Ah mendapatkan kiriman truk makanan dari Kim Bum

Sumber: Instagram


"Karena aku jarang ngomong bukan berarti tidak ada yang ingin aku katakan... Tapi karna hyung (Lee Dong Wook) sudah mengatakan semuanya (di truk makanan yang dikirimkan ke Jo Bo Ah). Kamu cantik rambut pendek, aku sudah nonton teaser-nya dan pasti akan seru. Tinggal nyalain tvN abis 'Ghost Doctor' tamat kan? Semangat di cuaca dingin. Apa nih. Aku diam," ucap Kim Bum pada banner samping truk makanan yang ia kirimkan.

"Bo Ah-ya... Semangat! (Fotonya memang sengaja dibuat begitu. Rahasiakan dari hyung (Lee Dong Wook) -Dari oppa cilik Kim Bum-," ucap Kim Bum kocak, potret Lee Dong Wook diketahui dipotong separuh oleh aktor tampan itu. Potret tersebut diambil dari potret konferensi pers "Tale of The Nine Tailed".

Kim Bum memberikan balasan unggahan Jo Bo Ah

Sumber: Instagram

Jo Bo Ah dengan iseng menggambar "separuh" potret Lee Dong Wook. "Oppa yang terbaik," puji Jo Bo Ah dan menandai akun Instagram pribadi Kim Bum. "Setengah Wook hyungie aku yang menggambar," lanjut aktris cantik kelahiran tahun 1991 dengan memberikan emoji hati.

Kim Bum tampak juga memberikan balasan dengan membagikan ulang Instagram Story Jo Bo Ah di akun pribadinya. Kim Bum memberikan pujian kocak usai melihat potret Lee Dong Wook yang digambar Jo Bo Ah. "Terbaik," kata Kim Bum seraya memberikan emoji tertawa hingga menangis.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait