Jeongyeon TWICE Bingung Gara-Gara Lama Tak Manggung, Aksi Momo Tuai Perhatian
Selebriti

Karena lama hiatus dari aktivitasnya, Jeongyeon tampak melupakan posisinya di beberapa lagu selama konser TWICE. Untungnya, Momo ada di sana untuk menyelamatkan Jeongyeon.

WowKeren - Perhatian Momo pada Jeongyeon selama konser TWICE di Los Angeles baru-baru ini sukses menghangatkan hati. Banyak penggemar yang tersentuh dengan kedekatan mereka.

Selama konser TWICE di Amerika Utara, ONCE sangat gembira menyambut kembalinya Jeongyeon ke panggung setelah hiatus karena alasan kesehatan mental dan fisiknya.

Selama konser, penggemar dapat melihatnya kelelahan di atas panggung, tapi banyak yang masih sangat tersentuh dengan usahanya untuk tampil di hadapan penggemar. Jeongyeon masih berhasil berdiri di atas panggung dengan yang lain meskipun rambutnya bermasalah.

Dari video yang diambil selama konser TWICE di Los Angeles, penggemar dapat melihat momen mengharukan antara Jeongyeon dan Momo. Karena lama hiatus dari aktivitasnya, Jeongyeon tampak melupakan posisinya di beberapa lagu. Untungnya, Momo ada di sana untuk menyelamatkan Jeongyeon.


Selama penampilan mereka untuk "Knock Knock," Jeongyeon tampak melihat sekeliling, sepertinya melupakan posisinya dalam koreografi. Idola tersebut tampak bingung dan canggung saat berdiri.

Untungnya, Momo melihat Jeongyeon melihat keluar dari tempatnya dan segera berjalan ke arahnya. Idol asal Jepang tersebut meraih tangannya dan membawa Jeongyeon ke tempatnya.

Hal lain yang diperhatikan orang adalah di bagian mana Momo membantu Jeongyeon. Saat Momo berlari untuk memegang Jeongyeon, Chaeyoung menyanyikan lagunya, "Come in, come in, baby / Take my hands." Orang-orang berteori bahwa ini disengaja, membuat tindakan Momo lebih pintar dan tepat.

Interaksi hangat antara Momo dan Jeongyeon membuktikan persahabatan TWICE yang erat dan kuat. Baik penonton yang menontonnya secara langsung maupun yang melihat klipnya secara online mengatakan bahwa mereka merasa hangat setelah menonton video tersebut dan tergerak olehnya.

Sementara itu, TWICE dijadwalkan tampil di Dallas di Dickies Arena pada 22 Februari 2022. Mereka juga akan tampil di Atlanta di State Farm Arena pada 24 Februari, serta konser dua hari di New York di UBS Arena dari 26 hingga 27 Februari. Konser di New York akan mengakhiri leg tur dunia TWICE di Amerika Utara.

(wk/chus)


You can share this post!

Related Posts