Krisjiana Baharudin Banjir Kritik Usai Sebut Siti Badriah Sebenarnya Bukan Tipenya
Instagram/krisjianabah
Selebriti

Krisjiana Baharudin menceritakan bagaimana awal mula ia berkenalan dengan Siti Badriah. Lantas kini netizen ramai mengecam Krisjiana yang menyebut Sibad sebenarnya bukan tipenya.

WowKeren - Belum lama ini Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin hadir sebagai bintang tamu di kanal YouTube Istri-Istri Bahagia. Pada kesempatan itu, keduanya mengenang masa-masa awal kenalan.

Krisjiana menyebut bahwa pedangdut yang akrab disapa Sibad itu semula sama sekali bukan masuk dalam tipe wanita idamannya. Krisjiana juga mengatakan kalau Sibad lah yang mengejar-ngejar dirinya.

"Gue kenalan, Siti Badriah ini halo Kris, iya Siti, udah gue gakj ada interest sama sekali, karena she's not even my type at all, gue gak suka ama dia sama sekali, and she's older than me, gue gak suka itu. Gue sukanya yang lebih muda," ungkap Krisjiana.

"(tipe Krisjiana) Cewek banget, karena kan aku tomboy, dia sukanya cewek yang girly, yang curly yang catokan gitu gitu, sedangkan aku nggak, bener bener aku tuh bukan tipe dia sama sekali," sahut Sibad.


Namun Krisjiana akhirnya luluh karena sikap Sibad yang begitu baik padanya. "Terus Sitinya baik banget ke aku, kayak selalu nanyain kabar, chat, segala macem,, ngirim makanan, terus aku sebenarnya juga lagi deket sama cewek, abis itu Sitinya tetep usaha, tetep ngejar," paparnya.

"Aku yang suka duluan, makanya ketika orang katanya pas awal-awal pacaran dia tuh ngejar aku karena ada maunya, segala macem, nggak gitu," timpal Sibad.

Lebih lanjut, obrolan mereka tersebut pun kini menjadi perbincangan warganet dan Krisjiana menuai banyak kritikan. Hal ini lantaran Krisjiana dianggap tak menghargai perasaan Sibad dengan menyebut bahwa sang istri bukan tipenya.

"She's not even my type at all". Jlebbb!😁" tulis seorang netter. "Udah nikah woy istri lg hamil pasti ntr kalo si istri nonton lagi ni video luar biasa loh malunya. Ngejar ngebet di umumin gini malu lah . Sayangi istri kan baik bgt u blg," sahut netter lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru