Polos, Anak Dhena Devanka Jawab Mengejutkan Saat Ditanya Lebih Sayang Mama Atau Papa
Instagram/dhenafrizzy
Selebriti

Putra Dhena Devanka tanpa berpikir langsung menjawab saat ditanya lebih sayang ayah atau sang ibu. Jawaban mengejutkan anaknya itu seketika membuat Dhena memberikan klarifikasi.

WowKeren - Dhena Devanka sangat bersyukur mendapat hak asuh atas ketiga anaknya setelah resmi cerai dari Jonathan Frizzy. Dengan begitu, kini ketiga anak Jonathan tinggal bersama Dhena.

Belum lama ini, Dhena Devanka dan ketiga anaknya diundang di salah satu acara di mana Dewi Persik dan Rian Ibram menjadi host-nya. Dalam kesempatan itu, ketiga anak Dhena, Zac, Zoe, dan Zayn mengungkapkan perasaan cintanya pada sang ibu.

Zac, anak kedua Dhena itu mengatakan jika sang ibu adalah sosok yang baik hati. Zac mengaku senang lantaran Dhena selalu punya kebiasaan manis, yakni selalu memberikan pelukan pada ia dan saudara-saudaranya.

"Mama itu kayak gimana sih orangnya?" tanya Rian Ibram, Senin (21/2). "Cantik, baik hati, suka sayang-sayang abang, peluk," papar Zac dengan nada menggemaskannya.


Di tengah-tengah obrolan, mendadak Dewi Persik melontarkan pertanyaan yang cukup sensitif. Ia bertanya kepada Zac seolah menyuruhnya untuk memilih antara ayah atau sang ibu. "Kalo abang lebih sayang mama atau papa?" tanya pedangdut yang akrab disapa Depe itu.

Alih-alih berpikir lama, Zac justru langsung menjawab pertanyaan tersebut dengan tegas. "Mama," katanya polos.

Jawaban mengejutkan yang terlontar dari mulut Zac seketika membuat Dhena Devanka agak canggung. Rian Ibram pun mencoba untuk menjadi penengah. "Dua-duanya dong," tegas Rian Ibram.

Ucapan Rian itu pun dibenarkan oleh Dhena, "(Iya), dua-duanya." Kendati dirinya sudah berpisah dengan Jonathan Frizzy, namun Dhena Devanka tetap ingin anak-anaknya sama-sama menyayangi orangtuanya.

Di sisi lain, Jonathan Frizzy wajib menafkahi ketiga anaknya sebanyak Rp30 juta setiap bulannya dengan kenaikan 10% setiap tahunnya. Nominal ini sudah ditentukan oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Sebulannya 30 juta ya dengan kenaikan 10 persen per tahun di luar biaya pendidikan dan kesehatan," beber kuasa hukum Dhen Devanka.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru