Penayangan Ditunda 3 Pekan, Alur 'Through The Darkness' Jadi Perbincangan
sbs
TV

'Through The Darkness' dijadwalkan menayangkan episode terbaru mulai 25 Februari mendatang. Drama SBS ini tayang setiap Jumat-Sabtu malam dengan total 16 episode.

WowKeren - "Through The Darkness" sekitar tiga pekan terakhir ditunda penayangannya. Hal itu karena jaringan SBS lebih memilih menayangkan berbagai pertandingan Olimpiade Musim Dingin Beijing 2022 yang digelar hingga Minggu (20/2) kemarin.

"Through The Darkness" sudah menayangkan sebanyak 6 episode. Sepanjang tayang, drama yang dibintangi oleh Kim Nam Gil cs itu mencatat rating lumayan tinggi dikisaran 6-8 persen.

Baru-baru ini, netizen Korea Selatan ramai memperbincangkan alur "Through The Darkness". Drama ini mengusung latar tahun 1990-an dan diadaptasi dari kisah profiler kriminal pertama Korea Selatan.

"Ini drama yang bagus. Dan jalan ceritanya sama sekali tidak lucu, tapi tanpa sadar aku selalu tersenyum setiap kali melihat wajah Kim Nam Gil karena betapa tampannya dia," puji seorang netizen. "Ini adalah drama yang sangat bagus. Aku menontonnya sambil menahan napas," imbuh yang lain.


"Aku penggemar berat drama. Aku belum menonton apa pun sejak 'Memories of The Alhambra' dan sekarang aku jatuh cinta pada drama ini. Ini adalah drama yang sangat bagus," puji yang lain. "Ini menjadi lebih baik dan lebih baik. Ini benar-benar realistis," pungkas netizen lainnya.

Dalam "Through The Darkness", Kim Nam Gil berperan sebagai Song Ha Young, anggota tim Analisis Perilaku Kriminal Badan Kepolisian Metropolitan Seoul. Ia adalah sosok yang tidak mudah mengungkapkan emosi apa pun.

Mata Song Ha Young tajam dan dingin, serta sepertinya bisa menembus segalanya. Gaya pria itu polos dan sederhana, tetapi memungkinkan dia untuk aktif saat dia mencari petunjuk penting.

Sementara itu, "Through The Darkness" dijadwalkan akan menayangkan episode terbaru mulai 25 Februari mendatang. Drama SBS ini tayang setiap Jumat-Sabtu malam dengan total 16 episode. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru