Park Min Young Usul Cium Bibir Song Kang di Lokasi 'Forecasting Love and Weather'
jtbc
TV

Song Kang dan Park Min Young dengan hati-hati merencanakan setiap detail ciuman pertama mereka sebelum syuting. Mereka berlatih ditemani sutradara 'Forecasting Love and Weather'.

WowKeren - "Forecasting Love and Weather" belum lama ini merilis video syuting ciuman antara pasangan utama. Yang menarik dalam video itu, terungkap jika Park Min Young sebenarnya yang usul untuk mencium bibir Song Kang.

Song Kang dan Park Min Young dengan hati-hati merencanakan setiap detail ciuman pertama mereka sebelum syuting. Saat berlatih dengan sutradara, Song Kang membungkuk dan pura-pura mencium Park Min Young dengan membuat suara ciuman yang manis.

Park Min Young berkomentar sambil tertawa, "Mwah? Sebenarnya, itu tidak buruk." Sutradara "Forecasting Love and Weather" dengan bercanda setuju, "Kamu sebenarnya bisa mengatakan itu sebagai dialogmu (dalam drama)."

Sutradara kemudian memberi tahu kedua pemeran utama bahwa ciuman itu seharusnya lebih merupakan ciuman impulsif daripada ciuman miring. Park Min Young menegaskan, "Jadi hanya tabrakan di antara bibir kita."


Sutradara lantas menyarankan, "Atau kamu (Park Min Young) bahkan bisa mencium pipinya." Namun Park Min Young lebih mengusulkan mencium bibir dengan mengatakan, "Tidak, kupikir kecupan di bibir akan lebih baik."

Begitu mereka mulai berlatih adegan itu, Park Min Young berjuang untuk menahan tawanya dan akhirnya terkikik ketika Song Kang mulai bertanya apakah dia bisa menciumnya. Seorang staf bertanya apakah dialog Song Kang dimaksudkan untuk disampaikan dengan cara yang keren.

"Bukankah itu seharusnya agak lucu?" tanya Song Kang dan sutradara menegaskan, "Ini dimaksudkan untuk menjadi semacam impulsif dan imut." Song Kang kemudian membuat Park Min Young tersenyum dengan menambahkan sambil tertawa, "(Seperti aku) idiot."

Sutradara lantas menjelaskan bahwa ciuman itu terjadi karena karakter Song Kang dan Park Min Young sangat mabuk. Park Min Young dengan bercanda bertanya, "Haruskah kita pergi minum sekarang sebelum syuting? Kita perlu berakting lebih mabuk. Itu harus dimulai dengan kami berdua bercanda, kemudian berubah menjadi (ciuman nyata)."

Kedua aktor kemudian mulai benar-benar merekam adegan tersebut, namun Song Kang secara tidak sengaja menyebabkan kesalahan dengan mengacaukan dialognya. Setelah semua orang menertawakan kesalahan itu, syuting ciuman diulang dan berlangsung dengan lancar.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru