Girl Grup Bentukan 'My Teenage Girl' Bakal Salurkan Konten Fans Lewat Platform Anti-Mainstream Ini
TV

Menyambut babak final 'My Teenage Girl'. MBC mengumumkan bahwa ketujuh member pemenang bakal bekerja sama dengan sebuah platform ini untuk menyalurkan konten mereka.

WowKeren - Mendekati final, program audisi pembentukan idol "My Teenage Girl" membuat pengumuman mengenai girl grup yang akan mereka debutkan. Rencananya, ketujuh member pemenang survival ini akan bermitra dengan Fanverse dan menerbitkan NFT.

Pada Senin (21/2), MBC mengumumkan, "Tujuh anggota final 'My Teenage Girl' dan perusahaan produksi NFT Fanerse akan berkolaborasi melakukan bisnis konten kreatif menggunakan NFT. Kami berencana untuk bertemu penggemar melalui konten."

Fanverse sendiri adalah platform sosial multichain berbasis web 3.0 untuk penggemar dan artis. Nantinya, girl grup beranggotakan tujuh orang itu akan menyapa penggemar melalui platform yang masih anti-mainstream tersebut. Salah satu yang diketahui memakai platform Fanverse dan menerbitkan NFT adalah Ga-In Brown Eyed Girls.

Selain itu, Fanverse juga mengungkapkan berencana mengadakan kolaborasi dengan girl grup debutan "My Teenage Girl" untuk melakukan pemasaran airdrop dan pre-sale fandom. Sehingga transaksi dalam platform ini tidak hanya mengenai konser dan merchandise. Mereka akan melakukan berbagai aktivitas media sosial dan menggelar acara yang berpusat pada komunitas fans dan memperluas fandom global.



Secara khusus M25 (MO), di mana Fanverse menyediakan platform teknologi, dan infrastruktur akan bertanggung jawab mengelola grup debut "My Teenage Girl". Hal itu merupakan bentuk distribusi, PR, dan pemasaran antara dua perusahaan. Melalui kerka sama ini, diharapkan minat global akan tertuju pada ketujuh member.

Selain itu, girl grup "My Teenage Girl" ini diperkirakan akan mendapatkan konten langka untuk mendekatkan jarak antara fans dan idol. Bersamaan dengan debut mereka, berbagai konten diberikan kepada fans melalui platform tersebut. Keputusan ini menambah harapan tentang girl grup tersebut.

Ketujuh member grup debutan tersebut akan segera ditentukan melalui kompetisi di final "My Teenage Girl". Seperti diketahui, acara ini sudah akan memasuki babak terakhirnya untuk menemukan pemenang.

Sementara itu, final "My Teenage Girl" bisa disaksikan pada 27 Februari mendatang. Program ini tayang bersamaan di MBC dan Naver Now.

(wk/inta)


You can share this post!


Related Posts