MBC Umumkan 'My Teenage Girl' Versi Cowok Resmi Dibuat, Bakal Terbuka untuk Global
TV

Acara survival 'My Teenage Girl' versi cowok yang belakangan ini sudah dinantikan kepastiannya telah diumumkan oleh MBC selaku pihak stasiun TV bahwa mereka akan membuka audisi secara global.

WowKeren - Baru-baru ini, pihak MBC memberikan pengumuman tentang putusan bahwa mereka akan memproduksi acara "My Teenage Girl" kembali. Alih-alih mendebutkan lagi girl grup, perusahaan produksi ajang survival tersebut akan merilis untuk versi cowok.

Pada Kamis (16/6), Phunky Studio yang merupakan perusahaan produksi "My Teenage Girl" memberikan konfirmasi terkait audisi global yang akan masuk ke dalam acara versi cowok ini kepada khalayak umum. "Musim 2 'My Teenage Girl' versi pria akan menyertakan sejumlah besar anggota global tidak seperti musim pertama," tutur pihak MBC.

Versi laki-laki dari "My Teenage Girl" sendiri dijadwalkan tayang perdana pada bulan Februari tahun 2023. Dan diharapkan dapat mengumpulkan individu-individu dari seluruh dunia untuk membuat grup K-pop yang berbakat.

Meskipun merupakan proyek global, pemungutan suara juga akan tersedia di luar negeri termasuk di Amerika Serikat, Eropa dan Jepang. Phunky Studio lebih lanjut mengungkapkan bahwa mereka berencana untuk menyiarkan program ini melalui TV dan YouTube untuk memperluas pemirsa mereka ke penggemar global.


Banyak yang menantikan untuk melihat versi laki-laki dari girl grup yang telah debut seperti CLASS:y. Secara khusus, Han Dong Chul, yang menyutradarai "Show Me The Money" dan "Produce 101" akan menjadi sutradara utama untuk proyek global ini sehingga akan meningkatkan antisipasi.

Sebelumnya sudah muncul wacana terkait adanya acara survival khusus untuk idola pria ini. Namun, secara cepat pihak perusahaan produksi memberikan kabar baik yang sudah dinantikan.

Berdasarkan keterangan pribadi, konsepnya sendiri seperti season 1 dimana sekelompok individu berbakat akan dipilih untuk debut sebagai boy grup K-pop. "My Teenage Girl" sendiri merupakan program survival idola yang bertujuan untuk menemukan gadis-gadis dari seluruh dunia yang bermimpi untuk debut dalam girl group. Begitu juga sebaliknya dengan versi prianya yang memiliki tujuan sama.

Sementara itu, dalam season 1 acara survival tersebut juga diramaikan oleh Jeon Soyeon (G)I-DLE, Aiki HOOK, Kwon Yuri Girls' Generation dan Ock Joo Hyun berpartisipasi sebagai empat mentor para kontestan.

(wk/taki)

You can share this post!

Related Posts