Imbas Kolab YouTube, Irfan Hakim Murka Disindir Tanboy Kun Cuma Drama Saat Masuk IGD
Instagram/irfanhakim75
Selebriti

Irfan Hakim kecewa dengan pernyataan YouTuber Tanboy Kun yang malah menyebutnya hanya ingin mencari sensasi soal beberapa waktu lalu sempat dilarikan ke IGD usai memakan keripik terpedas.

WowKeren - Tak ada angin atau hujan, presenter Irfan Hakim mendadak meluapkan emosinya pada YouTuber Tanboy Kun. Hal itu dipicu karena sang YouTuber diduga menyindir Irfan Hakim lewat media sosialnya.

Tanboy Kun menyebut kejadian Irfan Hakim dan beberapa krunya yang sampai dilarikan ke rumah sakit usai memenuhi tantangannya makan keripik terpedas hanyalah gimmick. Menurut YouTuber pemilik nama asli Bara itu, Irfan Hakim sangat drama dan berlebihan.

"Biasalah artis, berdrama, yang ngebully juga itu-itu aja kok korban akun gosip Instagram. Tapi yang paham juga banyak dan sebelum ngonten sudah gue tanya berkali-kali kalau nggak kuat jangan maksain," ungkap Tanboy Kun dalam kolom komentar unggahannya belum lama ini.

Sekadar info, Tanboy Kun jadi orang yang disalah-salahkan karena kejadian buruk yang dialami oleh Irfan Hakim dan kru. Karenanya, ia membuat klarifikasi di media sosial.

"Dan sebenarnya mah masuk rs bentar doang kek numpang tidur, habis itu kita bikin konten lagi, tapi ya artinya wajib kudu banget bikin thumbnail dan ngedit video di dramatisir, ditambah akun gosip manas-manasin dan artisnya juga nggak kenapa-kenapa dari hari itu juga sudah tawa2 pasti liat komen ini," sambungnya.


Mengetahui pernyataan Tanboy Kun ini, Irfan Hakim langsung memberikan tanggapannya. Ia terlihat marah besar saat Tanboy Kun secara tidak langsung menyebutnya sengaja ingin mencari sensasi.

"Kita sepakat bikin video klarifikasi supaya jadi peringatan untuk orang lain tidak berbuat 'bodoh' seperti gue, pas tayang pun gue tetap tanya, 'aman' nggak tayangannya???? dan lo bilang aman. Terus sekarang lo bilang drama?" kata Irfan murka.

Irfan Hakim tampak kecewa dengan sikap Tanboy Kun yang malah terkesan menyalahkannya atas peristiwa ini. Padahal di sini sudah jelas jika ia dan beberapa krunya sampai keaskitan usai menerima tantangan dari Tanboy Kun.

"Di situ, gue agungkan dia sebagai orang hebat. Supaya dia nggak merasa bersalah banget. Sekarang dia malah bilang ke orang-orang kalau gue drama, dan bikin sensasi. Hallooooooooo.... dimana otak lo????" marah Irfan Hakim.

Saat kejadian pun, Tanboy Kun ada di sana dan menyaksikan betapa Irfan Hakim dan beberapa krunya menahan sakit. "Terus lo pikir gue mengerang kesakitan dan team gue jatuh pingsan sampai mau mati itu gimmick??? Where is your mine??? Sementara semua kejadiannya terjadi di depan mata lo," tandas presenter 46 tahun ini.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait