Dokter Reisa Broto Asmoro Dedikasikan Postingan Untuk V BTS, ARMY Menggila
Instagram/reisabrotoasmoro
Selebriti

Reisa Broto Asmoro memposting unggahan menarik tentang V BTS melalui laman Instagram-nya. Postingan dokter Reisa itu cukup berhasil menarik perhatian para ARMY.

WowKeren - Dokter cantik Reisa Broto Asmoro belum lama ini memposting unggahan menarik melalui laman Instagram pribadinya. Postingan Dokter Raisa itu mencuri perhatian para pengikut Instagram-nya terutama ARMY.

Reisa membagikan video yang diklaim ia dedikasikan untuk V personil Bangtan Boys (BTS). Dalam video berdurasi 30 detik itu, Reisa menirukan gaya dan pose V.

Slide pertama tampak Reisa berpose miring lengkap dengan kacamata seperti yang dipakai V. Gaya selanjutnya, Reisa menirukan pose duduk V di atas kursi.

Kemudian, ibu dua anak itu juga berpose seperti foto V yang sedang berjalan di bawah payung. Tampil all out, Reisa bahkan ikut menirukan ekspresi V di dalam foto.

Terakhir yang tak kalah keren, Reisa menirukan gaya V saat bernyanyi menggunakan mic. Namun alih-alih bernyanyi, Reisa mengganti properti mic dengan botol minum.


Reisa juga terlihat mengenakan syal seperti yang dipakai V. Reisa mengatakan video itu dibuat usai terinspirasi oleh gaya seorang V BTS.

Photo-INFO

Instagram

"Saya dedikasikan postingan ini untuk inspirasiku 😁 #V #VBTS #BTS #Taehyung #ProofBTS," tulis Reisa melalui laman Instagram-nya, Kamis (16/6).

Postingan Reisa itu sontak menuai beragam komentar dari warganet. Mereka memuji Reisa sebagai ARMY cantik. Bahkan tak sedikit yang menggoda Reisa terlihat mirip dengan V.

"Armyyy cantikku nihh 💜😍," goda @us**. "Mbahahahahahhaahahhahahaahahahha armyy bgttt si dok," kata @chi**. "Army nya luar biasa sekali ini bun @reisabrotoasmoro 😍😂," celetuk @mu**. "Saingannya berat 🙏🏻 😂😂 bu dokter cntik @reisabrotoasmoro ..Bias kita sm dok.. 💜💜💜 sama2 army," tulis @de**.

"Hahaa..miriiip 😍," puji @wi**. "Katanya kalo mirip, jodoh loh bun😂," seru @ft**. "Aduchhhh ko mirip ya 👏👏😍😍🔥," ujar @dy**. "Mirip banget kayak ade kakak dok 😆💕💕," ucap @gle**. "Keren banget.. Seperti pinang dibelah dua..mirip banget dr Reisa dengan Taehyung BTS 👍😊," imbuh @rin**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait