Dokter Reisa Broto Geram Dikira Bela Fuji An dan Jelekkan Aaliyah Massaid
Instagram
Selebriti

Dokter Reisa Broto Asmoro meradang usai namanya dikira mengagung-agungkan Fuji An dan menjatuhkan Aaliyah Massaid. Ia pun mengeluarkan reaksi dan pernyataan tegas.

WowKeren - Dokter cantik Reisa Broto Asmoro meradang usai muncul akun Facebook mengatasnamakan dirinya dipakai untuk menyebarkan berita hoaks. Salah satu berita hoaks yang membuat dokter Reisa geram ini lantaran dirinya dibuat seolah-olah tengah membandingkan Fujianti Utami dan Aaliyah Massaid.

Dari keterangan yang ditulis di unggahan itu, dokter Reisa terkesan memuji Fuji dan menjatuhkan Aaliyah. “Lebih berkelas pujilah… dia kturunan baik2, Aliya kasian dpat mertua sptibuibu Torik, torikpun kasian dpat Alia kturunan selingkuh, kalo kturunan selingkuh itu tidak menutup kemungkinan suatu saat aliyapun ikut slingkuh jg [sic!],” bunyi keterangan berita hoaks tersebut.

Mendapati hal itu, dokter Reisa tak terima dan menegaskan bahwa akun tersebut bukanlah dirinya. Ia merasa nama baiknya sudah dicemarkan imbas fitnah tersebut.

Makin meresahkan ni oknum pembuat akun palsu atas nama saya. Saya nggak punya akun Facebook ya! Skrng [sic!] komentarnya udah 5000 lebih lagi. Ini pencemaran nama baik ga sih udahan masuknya,” tegas dokter Reisa lewat Instagram-nya hari ini, Rabu (8/11). “BUKAN AKUN ASLI YA INI!

Photo-INFO

Instagram


Dokter 37 tahun kelahiran Malang itu menegaskan jika ia tak memiliki akun Facebook. Ia juga berterima kasih kepada semua orang yang telah membantunya untuk me-report akun tersebut.

"SAYA TIDAK PUNYA AKUN FACEBOOK! Buat semua yg udah baik kirim info ke saya di dm dan teman2 yg [sic!] udah bantu report, terima kasih banyak ya," kata dokter Reisa.

Photo-INFO

Instagram

Menurut dokter Reisa, akun palsu itu sudah sangat meresahkan. Ia merasa terganggu usai wajah, suara dan video miliknya dicatut untuk hal yang tak bertanggung jawab. Ia berharap keluhannya ini ditanggapi segera oleh pihak Facebook.

"Oknum penipu ini makin meresahkan. Makin banyak berita2 artis yang dibahas, seolah2 itu pendapat saya. Ada juga iklan yang akunnya di Fb yang juga disebarluaskan di instagram mencatut video, nama dan suara saya yang di edit2. Ditambah cuplikan2 artis2 yang semuanya palsu. Saya sudah coba report juga. Semoga pihak Facebook bisa menanggapi baik Fraud tersebut. 🙏" tandas dokter Reisa.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait