Putri Anne Nangis Saat Video Call, Indah Permatasari Beri Dukungan
Instagram
Selebriti

Putri Anne dihibur sahabat, salah satunya Indah Permatasari lantaran menangis saat sedang melakukan panggilan video. Hal ini tampak dari unggahan InstaStory Anne yang kemudian dibagikan ulang oleh Indah.

WowKeren - Putri Anne menangis saat sedang melakukan panggilan video dengan seseorang. Hal ini pun mengundang perhatian Indah Permatasari selaku sahabat.

Mulanya Anne membagikan sendiri tangkapan layar saat dirinya sedang video call dengan seorang pria ke Instagram Story-nya pada Selasa (7/11). Sosok pria tersebut diduga adalah sahabat Anne, lantaran sang aktris tampak leluasa saat ngobrol bahkan sampai menangis.

Pada unggahan itu, Anne tak lupa menandai akun Instagram para sahabatnya, salah satunya Indah. Tak diketahui pasti penyebab Anne menangis. Entah karena dia sedang bersedih, atau justru air matanya itu mengartikan yang sebaliknya.

"Lagi nangis tiba2 dia ngelawak. Mama2 sebelum ninggalin anaknya pasti pesennya, anaknya nggak boleh nangis, suruh happy2. Tenang ma, Om Palen kita bikin happy terus @rafikadea @arie_kriting @indahpermatas," tulis Anne sebagai keterangan unggahannya.


Putri Anne Nangis Saat Video Call, Indah Permatasari Beri Dukungan

Instagram Story

Dilihat dari unggahan tersebut, Anne tampak sedang tiduran dengan kondisi mata yang sembab seperti. Unggahan Anne ini pun langsung dikomentari oleh Indah. Istri Arie Kriting itu memberikan dukungannya pada Anne. Tak banyak yang ia katakan, Indah hanya mengucapkan "Luvv kalian."

Di sisi lain, Anne sendiri kerap membagikan postingan galau usai diisukan cerai dengan Arya Saloka. Sayangnya, sampai saat ini belum diketahui pasti apakah benar Anne dan Arya telah berpisah. Namun, banyak warganet yang menduga bahwa pasangan itu kini tak lagi bersama, salah satunya diduga karena adanya orang ketiga.

Nama Amanda Manopo kerap dikait-kaitkan dengan keretakan rumah tangga Anne dan Arya. Aktris 23 tahun itu disebut-sebut punya hubungan spesial dengan Arya sejak video mesra mereka berdua sempat viral 2022 lalu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait