Dituduh Oplas, Na Eun eks A Pink Berani Umbar Wajah No Makeup
Selebriti

Dalam video, Na Eun mengenakan t-shirt tanpa lengan dan tersenyum ke arah kamera setelah dia merapikan rambutnya dengan jepit rambut dengan wajah tanpa riasan. Visualnya sukses mencuri perhatian.

WowKeren - Na Eun mantan personel A Pink baru-baru ini diterpa rumor operasi plastik karena wajahnya disebut-sebut semakin berbeda. Namun idol yang kini eksis di dunia akting tersebut justru berani mengumbar wajah tanpa riasan.

Pada 15 Juni 2022, Na Eun memposting video baru di akun Instagram pribadinya. Bintang drama "Ghost Doctor" itu menunjukkan pesonanya yang natural.

Dituduh Oplas, Na Eun eks A Pink Berani Umbar Wajah No Makeup

Source: Instagram

Dalam video, Na Eun mengenakan t-shirt tanpa lengan dan tersenyum ke arah kamera setelah dia merapikan rambutnya dengan jepit rambut dengan wajah tanpa riasan. Meski wajahnya tanpa riasan, kecantikannya yang bersinar menarik perhatian banyak orang.

"Ini terlihat seperti wajah Na Eun di awal debutnya!" komentar netizen. "Aku suka wajah Na Eun yang seperti ini," tambah netizen lain. "Cantik banget!" sahut yang lain. "Mungkin di video kemarin, makeupnya kurang cocok," pungkas lainnya.


Saat Na Eun masih menjadi member A Pink, idol tersebut mendapatkan perhatian karena visualnya yang imut dan menggemaskan. Namun, perubahan visualnya terus menjadi topik hangat seiring berjalannya waktu.

Sementara aura Na Eun berubah setiap tahun, orang-orang percaya bahwa idol kelahiran 1994 itu telah menjalani sejumlah prosedur kosmetik alias operasi plastik.

Dalam wawancaranya dengan Cosmopolitan Korea, netizen menunjukkan bahwa wajahnya menjadi lebih tidak wajar. Selain itu, orang-orang menyebutkan bahwa ada benjolan yang menonjol dari pipinya, yang membuat wajahnya terlihat kaku.

Di masa lalu, orang-orang sudah memperhatikan benjolan itu tetapi membela Na Eun dari rumor operasi plastik. Namun, setelah wawancara, banyak yang setuju bahwa kemungkinan besar karena prosedur kosmetik.

Banyak yang tidak menyukai penampilan baru Na Eun, dengan banyak yang berharap dia dapat membatalkan perubahan pada wajahnya dan kembali ke kecantikan alaminya.

Namun penampilannya dalam video terbaru membuktikan bahwa Na Eun tetap cantik seperti dulu. Bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait