Terungkap, 'My Teenage Girl' Program Survival MBC Bakal Garap Versi Cowok
TV

Program survival MBC yang mengorbitkan para idola muda 'My Teenage Girl' dilaporkan akan segera menggarap versi cowok setelah sukses mendebutkan CLASS:y.

WowKeren - Program survival idola MBC "My Teenage Girl" yang telah sukses menemukan talenta-talenta muda dan berbakat kini dilaporkan akan membuat versi idola cowok. Kabar ini telah dikonfirmasi oleh PD Han Dong Chul di mana dirinya akan memimpin acara tersebut.

Menurut laporan eksklusif, PD Han Dong Chul akan memimpin produksi versi pria dari program survival idola MBC "My Teenage Girl". Siaran untuk acara ini diperkirakan akan berlangsung pada awal tahun 2023.

Pada Rabu (8/6), perusahaan produksi Funky Studio mengungkapkan bahwa PD Han Dong Chul telah mulai mempersiapkan produksi versi pria dari "My Teenage Girl". Menurut mereka, season 2 dari acara survival audisi dijadwalkan tayang mulai Februari hingga Maret 2023.

Dan konsepnya sendiri seperti season 1, sekelompok individu berbakat akan dipilih untuk debut sebagai boy grup K-pop. "My Teenage Girl adalah program survival idola yang bertujuan untuk menemukan gadis-gadis dari seluruh dunia yang bermimpi untuk debut dalam girl group.


Dan acara tersebut bertujuan untuk membuat girl group yang mampu menantang tangga lagu Billboard. Selama musim pertama pertunjukan, Jeon Soyeon (G)I-DLE, Aiki HOOK, Kwon Yuri Girls' Generation dan Ock Joo Hyun berpartisipasi sebagai empat mentor.

"My Teenage Girl" sendiri selesai ditayangkan pada tanggal 27 Februari. Lewat acara survival itu melahirkan girl grup berbakat CLASS:y yang terdiri dari 7 anggota yakni Won Ji Min, Park Bo Eun, Myung Hyun Seo, Kim Ri Won, Kim Seon Yoo, Hong Hye Joo dan Yoon Chae Won.

CLASS:y sendiri telah memulai debutnya pada Mei tahun ini. Penampilan girl grup ini dipuji karena ketika tampil langsung di atas panggung . Antisipasi tinggi sedang dibayarkan kepada grup yang akan mengikuti warisan mereka terutama dengan musim kedua "My Teenage Girl" dalam pembuatan.

Selama penayangannya, acara tersebut mendapatkan banyak popularitas di Korea, menempati peringkat pertama dalam daftar topik TV non-drama yang paling menarik perhatian selama 11 minggu berturut-turut. Sementaa itu, pihak MBC belum secara resmi mengomentari produksi season 2 versi cowok.

(wk/taki)

You can share this post!

Related Posts